Daftar Paket IndiHome Learning From Home, Internet Stabil Untuk Belajar Online di Rumah

in ,
Daftar Paket Belajar Online Indihome
Daftar Paket Belajar Online Indihome | indihome.co.id

Saat ini belajar sudah bisa dimana saja dan kapan saja, di rumah sekalipun. Sudah tersedia banyak layanan internet yang menyediakan media sebagai penunjang untuk aktivitas tersebut. Termasuk IndiHome yang sudah siap memberikan aksesnya seluruh Indonesia.

Layanan di bawah payung Telkom Indonesia ini kini menyediakan paket baru bernama IndiHome Learning From Home. Paket tersebut khusus untuk digunakan untuk aktivitas belajar secara daring di rumah lewat aplikasi IndiHome Study.

Bagi yang belum tahu apa itu IndiHome Study? aplikasi tersebut adalah layanan belajar daring mulai dari OS Android, iOS dan web dibuat untuk pelajar SD, SMP, hingga SMA. Di dalam layanan ini sudah ada alat belajar yang dapat digunakan seperti buku, video, soal serta komik.

Cara Mengakses Layanan Learning From Home Indihome

Layanan belajar daring tersebut dapat diakses dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store. Disamping itu kamu juga bisa menggunakan layanan tersebut di komputer/laptop. Dengan mengakses situs melalui URL https://indihomestudy.com/.

JANGAN LEWATKAN •
Klarifikasi Telkom: Script Penambang Bitcoin Itu Bukan Milik Uzone.id

Menariknya sebagian besar dari pengguna IndiHome memiliki kesempatan untuk menggunakan layanan tersebut secara gratis. Karena paket Learning From Home ini tersedia bagi pengguna lama serta baru layanan Dual Play (Internet + telepon) atau Triple Play (internet + telepon + TV interaktif).

Bagi yang berlangganan paket terbaru ini, pelanggan bakal mendapat keuntungan akses internet 10 Mbps, gratis nelpon selama 50 menit serta bebas akses aplikasi IndiHome Study.

Bagi pelanggan baru atau lama, selama priode awal ini juga mendapat kuota internet sebesar 50 GB secara cuma-cuma dengan mengaktifkan Learning From Home.

Biaya untuk langganan untuk menikmati paket khusus belajar tersebut adalah Rp 235.000 per bulan untuk pelanggan Triple Play Rp 195.000. Sedangkan untuk Dual Play Rp 195.000 per bulan.

Daftar Paket Khusus Belajar dari IndiHome

Daftar Paket Learning From Home Indihome
Daftar Paket Learning From Home Indihome | Indihome.co.id

Selama promo berlangsung, pelanggan layanan Triple Play cukup membayar Rp 199.000 per bulan. Sedangkan bagi pelanggan Dual Play hanya perlu membayar Rp 169.000 per bulan untuk enam bulan pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Upgrade YouTube di IndiHome Supaya Bisa Dibuka Kembali

Lalu perlu juga dicatat, biaya tersebut belum termasuk PPN sebesar 10 persen dari biaya pemasangan Sambungan Baru (PSB) untuk bulan pertama. Besarnya itu juga tergantung dari wilayah dan layanan yang dipilih oleh setiap pelanggan.