Pria ini Takjub dengan gadget setelah lama di penjara, Sudah lebih dari 4 Dekade Otis Johnson Menghabiskan hidupnya di sel tahanan. Hukumannya tergolong lama karena saat pertama kali di penjara, Orang berkulit Hitam harus menghadapi Kenyataan Bahwa Warna Kulit bisa membuatnya di diskriminasi. Ia Di Dakwa atas percobaan pembunuhan pada seorang Petugas Polisi.

Saat itu Johnson berusia 25 Tahun. Ia harus membayar perbuatannya dengan 44 tahun kurungan penjara. kini dia telah bebas di usianya yang senja, yaitu 65 Tahun. Dengan gembira dia bisa menghirup udara dunia yang telah lama dia tinggalkan.

Tapi kegembiraannya juga di barengi dengan kejutan yang sangat besar. Mengapa? setelah lama tidak menghirup udara bebas. Kini dia harus bisa menerima kalau Dunia Telah berubah. “Banyak hal berubah,” ujarnya dalam wawancara bersama Al Jazeera.

Johnson Terpaku melihat keseharian orang – orang yang beraktivitas di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat. Mereka berjalan Sangat cepat, mengetik pada alat Hebat yang mereka Sebut Smartphone tanpa melihat sekeliling tapi tidak takut tersesat. Di tambah lagi dengan Headset yang ada di telinga. Perkembangan gadget memang sangat hebat.

JANGAN LEWATKAN
10 Prosesor Smartphone Paling Cepat Tahun 2016, Siapakah Juaranya?

Sebelum Johnson Membekam di penjara, Hanya orang hebat atau Anggota CIA yang tampak menggunakan Headset dan sejenisnya. Tapi sekarang semua orang bisa menggunakannya. Tak salah jika dia beranggap kalau semua orang sekarang bekerja untuk CIA bukan? tapi tentu saja tidak. Orang menggunakannya untuk mendengar musik atau menelpon seseorang.

Selain itu dia juga takjub meihat Iklan TV atau yang ada di Billboard Times Square, semuanya tampak berwarna dan hebat. Semuanya tampak Realistis dan tentunya membingungkan. Terlebih lagi makanan yang ada di Supermarket yang berwarna – warni. Pada era nya hanya beberapa merek minuman yang bisa di beli atau Snack yang bisa di makan. Tapi sekarang? sudah terlalu banyak pilihan yang harus di buat untuk membeli makanan.

JANGAN LEWATKAN
Jason Statham Dengerin Lagu Hatsune Miku? Mungkin ini yang bakal Terjadi

Pada Awalnya dia tidak bisa beradaptasi dan merasa berat untuk menerima perubahan yang begitu Signifikan. Akan tetapi dia harus bisa menerima dan beradaptasi dengan dunia yang telah lama tidak dia rasakan. Bagaimana Pandangan dia tentang dunia saat ini? kamu bisa menonton Video lengkap yang membahasnya dari Hasil Wawancara Johnson dengan Al Jazeera Berikut ini:

 

Video Pria Yang Takjub dengan Gadget Setelah di penjara 4 dekade

Link Video

Saya ingin membuat Permisalan, Bagaimana jika kamu terlibat kasus yang sama seperti yang di alami oleh Pria tadi. Yang membuat kamu harus Di penjara dalam waktu yang lama, cukup 3 dekade saja (30 Tahun). Apakah Kamu sanggup menghadapi Perkembangan teknologi yang sangat pesat tanpa kamu sadari. Mungkin setelah kamu bebas sesuatu yang di luar daya pikir kamu telah terjadi, Seperti apa misalnya? Sekarang Manusia Bisa terbang. yang membaca Artikel ini pastinya bakal berfikir, Mana mungkin hal itu terjadi. Jangan salah, Saat ini dunia tertuju pada pengembangan Teknologi. Segala sesuatu bisa terjadi tanpa kamu sadari.