Ada yang tidak mempunyai atau tidak mengenal Facebook? Tentunya jika ada, maka anda sepertinya tidak seumuran dengan saya. Atau mungkin anda ku-date atau yang lebih parah? (isi sendiri)

Yap, pada zaman sekarang bisa dikatakan mustahil jika anda sama sekali tidak mengenal facebook. Sedikit ulasan tentang facebook, facebook adalah aplikasi sosial media terpopluer didunia yang memiliki peringkat pertama dunia dalam hal sosial media dan menduduki peringkat kedua sebagai situs terpopuler di dunia setelah Google. Facebook dapat di akses dimana saja dan kapan saja karena tersedia di berbagai handphone yang sudah memiliki akses internet.

Tapi tahukah Kamu? Aplikasi Facebook walaupun mudah di akses via apapun dan tergolong mudah dan ringan dalam menggunakannya, facebook adalah aplikasi yang sangat boros memori alias rakusĀ  terhadap memori pada OS android. Bagaimana hal itu di ketahui? Hal ini di ketahui dan akhirnya terungkap melalui survei yang di lakukan AVG terhadap 200 juta perangkat yang berbasis Android. AVG mengungkapkan bahwa Aplikasi facebook adalah aplikasi peringkat pertama yang paling rakus memori dan paling banyak menghabiskan ruang penyimpan ketika perangkat android pertama kali dinyalakan.

JANGAN LEWATKAN
Dimas Kanjeng Juga Bisa Gandakan Uang Di Game

Dan berikut adalah Aplikasi-aplikasi yang rakus memori setelah facebook dan termasuk 10 besar aplikasi yang sangat banyak memakan ruang penyimpanan menurut Survei AVG :

01. Facebook

02. SP-Mode Mail

03. Instagram

04.Facebook Page Manager

05. Google Play Service

06. Skype

07. Google Search

08. Words with Friends

09. Tango

10.We Chat

Itulah aplikasi yang termasuk aplikasi 10 besar paling rakus memori menurut survei AVG. Namun ada lagi 10 aplikas yang yang paling rakus ruang penyimpanan ketika Aplikasi itu di gunakan pengguna. Aplikasi lain yang rakus memori tersebut adalah Spotify Music, Chrome, Amazon Kindle, Aillis, Amazon Shopping UK, Line, Sound Cloud, Trip Advisor, Amazon Shopping Global, dan yang terakhir adalah Snapchat.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 10 Situs Yang Banyak Dikunjungi Pengguna Internet Seluruh Dunia