Diklaim Terjual Semuanya, Samsung Kembali Buka pre Order Galaxy Fold

in ,
Pre Order Galaxy Fold

Smartphone lipat milik Samsung, Galaxy Fold disambut dengan antusiasme oleh para konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, kini Samsung kembali membuka pre order tahap kedua.

“Samsung Electronic Indonesia kembali membuka pre order Samsung Galaxy Fold hari Minggu 15 Desember 2019, jam 06.00 WIB lewat situs www.galaxylaunchpack.com.” begitulah pengumuman yang dikonfirmasikan oleh Samsung melalui keterangan resminya.

Samsung Buka Pre Order Galaxy Fold Tahap Kedua

Untuk pembelian pre order, para konsumen juga ditawari sejumlah hadiah mulai seperti Galaxy Buds, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover ekslusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Samsung menawarkan Galaxy Fold beberapa pilihan warna yaitu Space Silver dan Cosmos Black seharga Rp 30.888.000.

“Samsung Galaxy Fold dibuat untuk para trendsetter yang tiap hari mencari serta menikmati dari terobosan teknologi terbaru. Guna untuk meningkatkan hingga melengkapi gaya hidup mereka” ungkap Bernard Ang, selaku Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia.

“Menurut mereka, menggunakan sebuah terobosan teknologi tidak hanya sekedar untuk status atau eksklusifitas. Namun mereka juga memastikan untuk digunakan dalam hal mobilitas hingga tahapan yang lebih tinggi.” tambahnya.

Banyak dari Pembisnis yang Minat Galaxy Fold

Yang dimaksud oleh Bernard adalah kalangan konsumen pebisnis, eksekutif, pegiat seni hingga pegiat teknologi yang mencari produk terbaik untuk setiap kebutuhan dalam kehidupan mereka.

Samsung mengatakan sudah lebih dari 10 ribu orang yang sudah melakukan registrasi melalui situs Galaxy Launch Pack mulai dari 26 November 2019. Lalu proses pemesanan Galaxy Fold mulai dibuka pada 13 Desember pukul 09.00 WIB.

JANGAN LEWATKAN •
Lenovo Legion Jadi Ponsel Pertama Yang Gunakan Snapdragon 865 Plus

Saat tahap pertama pre order Galaxy Fold, Samsung mengklaim perangkat smartphone terbaru milik mereka terjual habis dalam 31 menit. Demi membuat para konsumen lainnya juga bisa mendapatkan perangkatnya, maka Samsung kembali membuka pre order Galaxy Fold tahap kedua ini.

Bagikan jika kamu suka