TeknoTutorial Tekno

Bagi Para Stalker, Ini Dia Cara Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang dikenal tidak bisa mendownload foto yang telah di-upload pengguna lain baik foto profile, story dan foto post. Namun sebenarnya cara download foto profil Instagram orang lain itu sangatlah mudah. Dengan tutorial yang Dafunda Tekno bagikan kali ini, kamu bisa melihat semua foto profil IG orang lain dengan resolusi penuh.

Namun sayangnya, Instagram tidak menghadirkan fitur download foto profil IG. Hal tersebut tentu karena ingin menjaga privasi masing-masing penggunanya. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ada cara menyimpannya. Dari pada penasaran, kamu bisa langsung melihat tutorialnya berikut ini.

Cara Download Foto Profil Instagram Orang Lain

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

Tidak perlu banyak basa-basi lagi, yuk langsung disimak saja langkah-langkah cara simpan foto profil IG orang lain berikut ini.

  1. Buka situs download foto profile Instagram

    Kunjungi situs https://thumbtube.com/ melalui browser di HP kamu
    Cara Download Foto Profil Instagram (1)

  2. Masukkan Username

    Pada kolom yang tersedia, sekarang masukkan username pengguna Instagram yang ingin kamu download foto profile-nya.
    Cara Download Foto Profil Instagram (4)

  3. Tampilan DP Instagram

    Kamu bisa lihat dalam versi HD dengan cara tap pada tombol ‘View HD’.
    Cara Download Foto Profil Instagram (3)

  4. Download Profile Instagram

    Untuk menyimpan foto profil Instagram ke dalam galeri, tinggal sentuh dan tahan pada gambar lalu tap pada ‘Download Image’. Selesai.
    Cara Download Foto Profil Instagram (2)

Itulah cara menyimpan foto profil IG orang lain tanpa aplikasi di smartphone Android. Dengan cara di atas kamu bisa melihat gambar depan IG orang lain dengan resolusi penuh. Jika ada pertanyaan seputar tutorial di atas, jangan segan-segan untuk ditinggalkan lewat kolom komentar di bawah.

Jika kamu merasa artikel di atas bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan kepada teman-teman lainnya. Supaya mereka juga tahu cara yang tidak banyak diketahui tersebut. Terima kasih telah berkunjung.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks