HardwareTekno

EPOS Rilis Headset H3 Hybrid dan H3PRO Hybrid

EPOS umumkan headset gaming H3 Hybrid dan H3PRO Hybrid nirkabel pada 14 September 2021. Headset gaming tersebut terhubung menggunakan USB dan memberikan pengalaman audio digital berkualitas tinggi. Selain itu, terdapat fitur baru untuk berbagai pengalaman imersif bagi semua gamer.

Menyusul kesuksesan H3 wired closed acoustic headset, EPOS H3 Hybrid diluncurkan hari ini dengan menawarkan beberapa opsi konektivitas, lengan boom yang dapat dilepas, Bluetooth®, dan baterai tahan lama. H3 Hybrid sendiri kompatibel dengan PC, Mac®, Xbox One, Xbox Series X|S, PS4™, PS5™, Nintendo Switch™, dan perangkat apapun yang menggunakan Bluetooth®.

H3 Hybrid, Headset Wireless yang Tahan 37 Jam

Epos H3 Hybrid

H3 Hybrid menghadirkan audio gaming yang nyata dan keserbagunaan pengguna bersama-sama. H3 Hybrid dibuat dengan teknik EPOS yang terkenal dan audio game berkualitas tinggi, mencapai kejernihan akustik dan bass yang dalam dengan USB yang dapat ditukar dan kabel konsol 3,5 mm. Headset ini tersedia dalam warna Onyx Black dan Ghost White.

Selected for you
Setelah Koenigsegg, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Liverpool

H3 Hybrid menyediakan audio Bluetooth® hingga 37 jam, menawarkan kompatibilitas multiplatform, dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth®, mikrofon ganda, kompatibilitas EPOS Gaming Suite, dan lengan boom yang dapat dilepas untuk permainan tingkat berikutnya.

Berikut beberapa fitur dari H3 Hybrid:

  • Long lasting battery life dengan Bluetooth yang tahan hingga 37 jam. Saat tersambung ke konsol dengan koneksi 3.5mm dapat tahan hingga 24 jam. Dan dual konektivitas (3.5mm dan Bluetooth) bisa mencapai 19 jam dalam sekali charging.
  • Koneksi Bluetooth untuk Audio Mixing. Saat dipasangkan dengan smartphone melalui Bluetooth®, konektivitas simultan memungkinkan pemain mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi pihak ketiga favorit mereka saat bermain game di platform pilihan mereka melalui USB atau kabel 3,5 mm. Kontrol volume intuitif yang terpisah memungkinkan pemain untuk menyeimbangkan masing-masing aliran audio.
  • Lengan boom magnetik yang detachable. Gamer dapat dengan mudah melepas dan memasang kembali mikrofon dengan koneksi magnetik di lengan booming. Saat lengan boom dilepas, pelat penutup melindungi konektor dan menjaga tampilan H3 Hybrid yang mulus.
  • Mikrofon ganda. H3 Hybrid menyertakan mikrofon sekunder di cup telinga yang memungkinkan gamer menerima panggilan saat mengenakan headset saat bepergian tanpa lengan boom utama mikrofon yang terpasang pada headset.
  • Terdapat berbagai opsi koneksi. H3 Hybrid memungkinkan beberapa opsi koneksi dengan kabel USB untuk PC, kabel 3,5 mm untuk konsol, dan Bluetooth® untuk smartphone.
  • EPOS Gaming Suite. Saat terhubung ke PC melalui USB, pemain dapat mengunduh EPOS Gaming Suite untuk membuka kunci suara surround 7.1 dan menyesuaikan preferensi audio dan mikrofon
Selected for you
Erajaya Hadirkan Headset Razer Kaira Series Secara Eksklusif di Gerai Urban Republic

H3PRO Hybrid Akan Menyusul

Memperluas seri H3 Hybrid, H3PRO Hybrid memenuhi kebutuhan para gamer yang menuntut kebebasan nirkabel dan audio berkualitas tinggi. H3PRO Hybrid akan tampil perdana dalam warna Sebring Black dengan ketahanan baterai yang tahan lama, dan teknologi wireless yang lag-free tanpa mengorbankan performa.

EPOS H3 Hybrid dibandrol seharga Rp2.370.000. Informasi lebih lanjut bisa klik link berikut ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications