IntermezzoTekno

Cuma dengan Smartphone, Foto Momen Pernikahan Ini Bagaikan Kamera Profesional!

Momen pernikahan adalah acara yang sakral pada umumnya dan tidak sedikit yang mengabadikan dengan kamera profesional. Namun tidak dengan pasangan satu ini, mereka berani sepenuhnya untuk mempercayakan pada kemampuan smartphone. Nah bagaimana hasil foto pernikahan yang diambil dari sebuah smartphone tersebut? yuk simak ulasan berikut sampai habis.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Mirror, pasangan pengantin baru bernama Holly Eeles dan James Sherris yang tinggal di Lake District Inggris. Bisa dibilang pernikahan mereka menjadi sebagai kelinci percobaan ‘fotografer’ Ian Weldon menjepret dengan menggunakan smartphone.

Hasil Foto Pernikahan dengan Smartphone Ini Boleh Dicoba

Hasil Foto Kamera Huawei P30 Pro
Source: Mirror

Smartphone yang dipakai untuk mengambil gambar pada momen sakral pasangan pengantin itu menggunakan P30 Pro dari Huawei. “Pada umumnya pernikahan, fotografer pastinya membutuhkan dua kamera, beberapa lensa dan perangkat pencahayaan lainnya” ungkap Weldon.

Selected for you
Telah Hadir! Xiaomi Mi Max 3 Smartphone Jumbo Dengan Fitur Terbaru

“Tetapi saya bisa yakin dengan mengatakan mungkin saja bisa merekam seluruh pernikahan dengan smartphone. Menggunakan smartphone membuat gaya fotografi candid lebih leluasa untuk berkeliling,” katanya dia.

Hally dan James pada awalnya tidak begitu yakin dengan hasilnya. “Kami merasa tidak percaya diri jika kamera profesional digantikan dengan menggunakan smartphone di acara penting kami,” cetus mereka.

Hasil Foto Pernikahan dengan Menggunakan Huawei P30 Pro

Hasil Kamera Huawei P30 Pro
Source: Mirror

Setelah melihat hasil foto dari smartphone P30 Pro milik Huawei itu, mereka mengaku puas. Bahkan mereka mengatakan jika hasil jepret dengan menggunakan smartphone lebih natural. Pasalnya fotografer bisa bergerak diam-diam.

Huawei menyebutkan ada lebih dari 35% pasangan pengantin di Inggris yang kecewa dengan hasil foto pernikahan mereka. Lalu sebanyak 30% yang mengatakan lebih suka foto pernikahan itu tidak terlalu kaku atau candid.

Foto Pernikahan Hasil Dari Smartphone P30 Huawei
Source: Mirror

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications