Pixel 4 Diluncurkan, Bagaimana Nasib Google Pixel 3?

in ,
Google Pixel 4

Menuju perilisan Pixel 4 dan Pixel 4 XL, ada kabar jika google akan menghentikan sang pendahulunya yaitu Pixel 3.

Dalam perjalanan tersebut, Google pertama meluncurkan ponsel Pixel pada 2016 lalu. Setelah itu selang setahun kemudian diluncurkan Pixel 2, namun Google tidak menghentikan produk generasi awalnya. Alasannya adalah untuk memberikan ruang bagi konsumen untuk memilih smartphone yang lebih terjangkau.

Begitulah yang dilakukan saat Pixel 3 diumumkan pada tahun lalu. Di gelaran Google I/O Mei kemarin. Perusahaan raksasa internet ini mengumumkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL sebagai versi yang lebih murah.

Lalu indikasi tersebut mulai tampak disaat tipser Ishan Agarwal memberikan perbandingan spesifikasi antara Pixel 4 dan Pixel 4XL dengan Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Setelah itu, terbit informasi jika Google akan segera mengantikan perangkat yang dirilis sejak 2018 lalu. Tujuannya untuk fokus pada pemasaran produknya itu.

Hingga saat ini Google belum memberikan konfirmasi mengenai rumor tersebut. Namun seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Phone Arena. Ada kemungkinan besar Google akan memberikan penawaran bagi Pixel 3a dan Pixel 3a XL sebagi varian terjangkau. Sedangkan duo Pixel 4 ini akan ditetapkan sebagai flagship mereka di pasaran.

Nah bagaimana pendapatmu mengenai kebijakan yang diambil oleh Google tersebut? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi