Berita TeknologiTekno

Harga Drone DJI Mavic Air 2 di Indonesia yang Sudah Bisa Dipesan

DJI baru saja memproduksi drone yang simple terbarunya yaitu Mavic Air 2 pada akhir April lalu. Tidak perlu berlama-lama untuk dipamerkan, drone ini diklaim drone terbaik dan teraman yang pernah dibuat oleh DJI dan sudah bisa dibeli di Indonesia.

PT Sinar Eka Selaras (SES) yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group kini bersama DJI mulai membuka pre-order untuk konsumen yang ingin membeli Drone Mavic Air 2. Pre-order mulai dilaksanakan pada 4 hingga 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com.

Disamping itu, Mavic Air 2 ini sudah dapat dipesan juga lewat official store partner Erajaya seperti Blibli.com, Tokopedia, JD.id, Bukalapak dan lazada. Lalu berapa harga Drone DJI Mavic Air 2 di Indonesia? penasaran, yuk simak berikut ulasan selengkapnya.

Harga Drone DJI Mavic Air 2 di Indonesia

Menurut informasi yang Dafunda Tekno kutip dari Kompas.com, ada dua produk yang ditawarkan untuk pembelian drone Mavic Air 2.

Paket Dji Mavic Air 2
Paket Dji Mavic Air 2 | DJI

Pertama ada paket standar yang terdiri dari drone Mavic Air 2, lalu ada satu baterai, pengendali jarak jauh dan kabel yang dibutuhkan. Paket ini dibandrol seharga Rp 11.999.000.

Paket kedua adalah Mavic Air 2 Fly More Combo yang sudah ada komponen seperti versi standar namun ada tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya dan tiga baterai. Paket tersebut dijual seharga Rp 15.999.000.

Paket Drone Dji Mavic Air
Paket Drone Dji Mavic Air | DJI

Untuk penawaran khusus selama pre-order seperti cashback Rp 1,5 juta bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri. Lalu ada cicilan 0 persen sampai 24 bulan.

Untuk informasi selengkapnya terkait Mavic Air 2 dapat mengunjungi tautan ini.

Spesifikasi Drone DJI Mavic Air 2

Spesifikasi Drone Dji Mavic Air 2
Spesifikasi Drone Dji Mavic Air 2 | DJI

Mavic Air 2 yang merupakan penerus dari Mavic Air generasi pertama sudah menggunakan teknologi nirkabel DJI OccuSync (2,4 GHz dan 5,8 GHz).

Drone ini adalah pertama dari DJI yang mengusung fitur AirSense untuk mendeteksi jika ada pesawat terbang di dekatnya, lalu bakal memberikan informasi kepada operatornya.

Sedangkan di bagian depan dan belakang ada obstacle sensor yang dapat menghindari tabrakan. DJI juga mengungkapkan kalau Mavic Air 2 ini memiliki fitur autopilot dengan kemampuan yang ditingkatkan.

DJI Mavic Air 2 sudah memiliki scenen detection yang memungkinkan untuk mengenali tipe pemandangan berbeda seperti salju, rumput, langit biru, matahari terbenam, pepohonan dan matahari terbit.

Kamera Mavic Air 2 memiliki resolusi 48MP dengan sensor quad-bayer berukuran 0,5 inci dan lensa 28mm (f/2.8).

Sejatinya resolusi gambar adalah 12MP yang diambil dari pixel binning tiap empat piksel menjadi satu untuk dapat ditingkat kualitasnya. Namun pengguna juga bisa memilih resolusi penuh 48MP.

Format video sudah 4K dengan frame rate 60 FPS. Sudah tersedia juga pilihan HDR 4K dengan frame rate 30 FPS seperti yang Dafunda Tekno kutip dari The Verge.

Jika dilihat dari desain Mavic Air 2 ini memiliki ukuran lebih besar dari generasi sebelumnya. Mirip seperti mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks