Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A80 dengan Skor Benchmark

in ,
Harga Galaxy A80

Samsung kembali memperkenalkan jagoan terbarunya di seri A, yaitu Samsung Galaxy A80. Smartphone teranyar Samsung kali ini tidak hanya menyita perhatian melalui kamera besarnya, namun berkat adanya dapur pacu yang gahar. Sudah menggunakan chipset Snapdragon 730G. Nah bagaimana kira-kira performa dan harga Galaxy A80 ini?

Samsung Galaxy A80 akan baru rilis pada tengah pekan. Sudah banyak pengguna Smartphone yang menunggu kedatanganya berkat adanya teknologi kamera pop-up yang bisa digerakkan secara berputar. Selain itu ponsel ini juga menjadi awal dari ponsel yang menggunakan Snapdragon 730G.

Performas dari Spesifikasi Galaxy A80

Prosesor ini diluncurkan oleh Qualcomm tepat sebelum Samsung Galaxy A80 diumumkan. Nah dari kata ‘G’ berada setelah angka ‘730’ ini adalah rujukan pada peningkatan untuk bermain game yang lebih kuat dibandingkan dengan Snapdragon 730 biasanya.

Selain itu di Galaxy A80 ini, Snapdragon 730G ini dikombinasikan dengan GPU Adreno 618. Ditambah lagi beberapa spesifikasi Galaxy A80 tentu membuat performa smartphone ini cukup mumpuni.

Harga Galaxy A80 dan Skor Benchmark

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena, Galaxy A80 ini sudah mampu menyambangi AnTuTu. Skor benchmark tercatat pada angka 207.082. Harga Galaxy A80 sendiri sekitar Rp 10 jutaan.

Bagikan jika kamu suka