Galaxy Watch Active 2 Sudah Dijual di Indonesia, Inilah Harganya!

in ,
Harga Galaxy Wacth Active 2

Galaxy Watch Active 2 sekarang sudah bisa dibeli karena sudah tersedia di Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki dua ukuran yang berbeda, yaitu diameter 44mm dan 40mm. Lalu berapa harga Galaxy Watch Active 2? yuk simak ulasan berikut.

Harga Galaxy Watch Active 2 di Indonesia

Galaxy Watch Active 2 mulai dijual untuk seluruh Samsung Store dan masa promosi mulai dari 27 September hingga 6 oktober 2019.

Galaxy Watch Active 2 model aluminium 40mm dibandrol harga Rp 4.199.000 dan model 44mm seharga Rp 5.499.000.

Bagi yang membeli di periode tersebut, Samsung ikut menawarkan cashback hingga Rp 800.000 dan bisa mendapatkan wireless powerbank yang harganya Rp 799.000.

Penawaran ini berlaku bagi konsumen yang membeli langsung atau melalui mekanisme trade in dengan smartwatch lain. Informasi pembeli dan trade in bisa langsung dilihat melalui tautan ini.

Galaxy Watch Active 2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Terdapat dua varian yang bisa dipilih dimana masing-masing sudah menggunakan bahan aluminium ringan dengan tali kasual Fluoroelatomer dan bahan baja tahan karat padat dengan paduan tali kulit.

Galaxy Watch Active 2 ini juga dipadukan dengan beberapa pilihan tali dan beberapa macam watch face. Sehingga pengguna bisa menyesuaikan watch face Galaxy Active 2 ini dengan pakaian yang sedang dikenakan menggunakan algoritma ektraski warna my Style yang tersedia di aplikasi Galaxy Wearable.

Caranya, pertama ambilah foto pakaian yang kamu kenakan, lalu pilih dari kelima pola warna yang berbeda dan tampilan jam akan berubah dalam hitungan detik. Salah satu peningkatan yang dibawa oleh Samsung untuk Galaxy Watch Active 2 ini adalah rotating bezel yang kini diubah menjadi digital.

Hal ini juga bertujuan untuk mempermudah navigasi dan juga memaksimalkan ukuran layar super AMOLED. Untuk mengoperasikannya bezel disentuh dan diputar searah atau berlawanan arah jarum jam supaya berpindah layar.

Dengan begitu pengguna nantinya lebih mudah memilih aplikasi. Jam pintar ini sudah menggunakan OS UI One. Prosesornya yaitu Exyons 9110 Dual COre 1.15 GHz.

Kegunaan Jam Tangan Pintar Galaxy Watch Active 2

Kegunaan jam pintar Galaxy Watch Active 2 ini memungkinkan bisa melacak lebih dari 39 latihan olahraga. Tujuh diantaranya bisa diaktifkan secara otomatis.

Latihan tersebut seperti berlari, berenang, bersepeda, berjalan, mesin dayung mesin elips, dan latihan dinamis. Samsung sudah melakukan pembaruan fitur Running Coach, dimana bisa memantau laju lari secara real time.

Kegunaan Galaxy Watch Active 2 ini lainnya juga bisa membantu untuk melacak tingkat stress secara real time melalui Samsung Health. Jika kamu mengkoneksikan Galaxy Watch Active 2 ini ke smartphone lini Galaxy S10, S9, dan Note 9, pengguna bisa mengoperasikannya melalui Galaxy Watch.

Misalkan seperti menggunakan aplikasi Watch Camera Controller yang di unduh di Galaxy App Store. Pengguna bisa melakukan pengambilan foto, merekam video dan bisa juga melihat cuplikan rekaman melalui jam tangan pintar ini. Selain itu juga bisa mengatur timer dan mengecek foto atau video terakhir.

Kegunaan Galaxy Watch Active 2 lainnya juga bisa mengatur musik seperti di Spotify dan YouTube. Untuk mengisi daya baterai 340 mAh di model 44mm dan 247 mAh di model 40mm, pengguna bisa mengisi baterai lewat fitur power sharing yang ada di Galaxy S10 dan Galaxy Note 10.

Ayo mulai berdiksusi