Berita TeknologiGadgetTekno

Harga HP Lipat Milik Xiaomi Cuma 14 Hingga 15 Jutaan saja

Ada rumor yang mengatakan Xiaomi akan rilis HP lipat dengan harga yang cukup terjangkau untuk sekelasnya. Harga HP lipat Xiaomi mulai dari Rp 14 – 15 jutaan saja.

Begitulah kabar yang di Dafunda Tekno kutip dari GSMArena. Mengenai HP lipat Xiaomi sejauh ini digadang-gadang akan menggunakan nama Mi Fold dan Mi Flex.

Seperti yang dilaporkan, HP Xiaomi ini akan dibandrol seharga USD 999 di AS, 900 euro di Eropa, dan INR 74,999 di India. Jadi jika di konversi ke Rupiah maka harga HP Xiaomi lipat ini harganya cuma kisaran 14-15 jutaan saja.

Harga HP Lipat Xiaomi Rp 14-15 Jutaan Saja

Jika dilihat dari harganya tersebut jelas tidak begitu murah. Namun jika dibandingkan dengan sekelasnya Samsung, masih terlalu rendah harga HP milik Xiaomi. Harga Samsung Galaxy Fold (USD 1.980) dan harga Huawei Mate X (USD 2.600) atau setara hampir menembus harga Rp 20-30 jutaan. Mahal sekali bukan?

Baca juga:
Bersiaplah! Whatsapp Akan Munculkan Iklan Dalam Platformnya

Artinya harga Mi Fold/Flex lebih murah, hampir separuh dari harga Galaxy Fold. Xiaomi disini menggunakan display OLED yang dibuat oleh Visionox Technology. Namun masih dinantikan apakah layanya akan sebagus dengan yang OLED di Galaxy Fold dan Mate X.

Mengenai spesifikasi Mi Fold/Flex salah satunya adalah sudah menggunakan SoC Snapdragon 855 sama seperti Galaxy Fold dan Mate X dengan kapasitas RAM hingga 10 GB.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan HP lipat Xiaomi ini? Jangan lupakan berikan pendapat kamu tentang HP lipat dari Xiaomi melalui kolom komentar di bawah ini ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications