GadgetTekno

Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia Setelah Resmi Dirilis

Jika sebelumnya Infinix sudah meluncurukan smartphone Infinix Hot 9 beberapa minggu lalu. Kini Infinix kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Infinix Note 7 Lite di Indonesia.

Ponsel yang dibandrola seharga Rp 1 jutaan ini sudah memiliki segudang fitur yang cukup mumpuni di kelasnya. Seperti layar sudah berukuran 6,6 inci dengan desain punch hole sebagai tempat kamera depan dengan resolusi 8MP.

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite

Kamera belakang ponsel ini ada empat buah dan kamera utama memiliki resolusi 48 MP, dua kamera lainnya resolusi 2MP dan satu kamera AI Lens.

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Note 7 Lite ini sudah mengandalkan chip MediaTek Helio G70 dengan CPU octa-core 2×2,0 GHz dan 6×1,7 GHz. Selain itu kapasitas RAM 4GB dengan tersemat memori internal 128GB. Antarmuka yang dijalankan di smartphone ini yaitu XOS 6.

Selected for you
Cara Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu, Berhasil 100%

Baterai Infinix Note 7 Lite ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Fitur lain smartphone ini seperti fitur dual sim, side-mounted fingerprint & face unlock.

“Fitur seperti itu sebelumnya cuma bisa ditemukan di smartphone mahal. Tapi sekarang di Infinix Note 7 Lite ini harga terjangkau” ungkap CEO Infinix smartphone Indonesia, Bruno Li di keterangan tertulis.

Harga Infinix Note 7 Lite

Harga Infinix 7 Note Lite yang dijual secara ekslusif di e-commerce Shopee mulai 15 April 2020 dibandrol harga yang spesial yaitu Rp 1,9 juta.

Jika sebelumnya, Brunoe pernah bilang kalau Infinix di tahun ini bakal menargetkan bisa masuk ke dalam 5 smartphone di Indonesia.

“Tentu dengan beberapa strategi yang kami siapkan, dan kami yakin tahun ini kami mampu mencapai target tersebut.”cetusnya.

Dalam beberapa hal strategi yang dilakukan oleh Infinix smartphone Indonesia tahun ini. Salah satunya adalah mereka konsisten dengan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna namun harga yang terjangkau.

Selected for you
Inilah 5 Kesalahan Paling Fatal Saat Kamu Mengecas Baterai Ponsel!

Kalau diingat-ingat, Infinix memang salah satu produsen yang berani mengambil langkah tersebut. Karena mereka mampu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, namun memiliki harga yang murah atau terjangkau.

Lalu bagaimana menurutmu, apakah Infinix bakal mampu untuk mencapai target seperti yang mereka harapkan tahun ini? Yuk berikan pendapatmu soal Infinix ini melalui kolom komentar di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications