Resmi Dirilis, Inilah Harga ROG Phone 2 di Indonesia

in ,
Harga Rog Phone 2

Harapan Asus untuk membawa ponsel gaming miliknya ke Indonesia sekarang sudah terealisasi. ROG Phone 2 sudah resmi dirilis di Indonesia, harga cukup menggoda, penasaran dengan harga ROG Phone 2 ini? yuk simak ulasan berikut sampai habis.

ROG Phone 2 sudah banyak membawa keunggulan dan lebih memukau dibandingkan dengan smartphone gaming yang sudah ada di pasar saat ini. Kapasitasnya baterainya juga sudah jumbo yaitu sebesar 6.000 mAh dengan pengisian 3W.

“Dengan kapasitas baterai ROG Phone 2 itu memberikan pengalaman non-stop untuk main game” ungkap Jimmy Asus South East Asia Regional Director saat acara peluncuran di Jakarta.

Asus ROG Phone 2 Rilis di Indonesia

ROG Phone 2 ini juga sudah ditanamkan fitur AirTriger II untuk memudahkan pengontrolan saat bermain game, mirip seperti tombol L1 dan R1 di PS. Lalu juga ada fitur Armoury Crate demi meningkatkan performa untuk bermain game.

JANGAN LEWATKAN •
Asus dan Xiaomi Berani Banting Harga di Indonesia, Bagaimana dengan Samsung?
Asus Rog Phone 2
Detik

Asus juga tidak ketinggalan untuk menerapkan sistem pendingin di smartphone gaming terbaik ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung sistem pendingin yang disematkan ada empat tingkat di ROG Phone 2 ini. Dengan sistem pendingin tersebut, bermain game dalam durasi yang begitu lama tidak akan membuat ponsel panas.

Layar yang digunakan sudah berteknologi AMOLED berukuran 6,53 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz dan response time 1 ms. Panel AMOLED di ponsel ini sudah dijanjikan memiliki tampilan yang mulus saat bermain game.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Asus juga ikut melindungi layar ROG Phone 2 ini dengan Gorilla Glass 6 supaya tahan terhadap goresan. Lalu sistem keamanan ROG ini mengandalkan sensor sidik jari di balik layar.

Sedangkan dapur pacunya Asus percayakan Snapdragon 855+ dengan kecepatan 2,96 GHz dan paduan RAM 8GB serta memori internal 128 GB.

Harga Asus ROG Phone 2
Detik

Lalu jika dilihat ke bagian kamera, ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakang. Sensor kamera utama mirip seperti di Zenfone 6 yaitu Sony IMX586 48 MP. Sedangkan kamera satu lagi ada lensa ultra wide angle beresolusi 13 MP. Untuk selfie, Asus sudah sediakan kamera 24 MP..

JANGAN LEWATKAN •
Produsen Smartphone Paling Populer di Indonesia, Asus Nomor Satu

Harga ROG Phone 2

Nah jika dilihat dari spesifikasi yang diusung ponsel gaming ini, Asus membandrol harga ROG Phone 2 ini seharga Rp 8,499 juta.

Bagikan jika kamu suka