Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia, Mulai Bisa Dipesan 20 Januari

Smartphone Samsung Galaxy A71 sudah dirilis di Indonesia sekaligus dengan peluncuran Galaxy A51 di sebuah acara di Jakarta.

Saat itu pula Samsung memberikan informasi soal harga Galaxy A71. Nah bagi kamu yang belum tahu berapa harga Samsung Galaxy A71, yuk simak ulasan berikut ini.

Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia

Harga Galaxy A71
Harga Galaxy A71 di Indonesia | mobihall.com

Seperti yang disampaikan Samsung Indonesia, Harga Samsung Galaxy A71 dibandrol seharga Rp 6.099.000 di Indonesia.

Bagi yang berminat sudah dapat memesan Galaxy A71 secara pre-order mulai tanggal 20 Januari hingga 27 Januari melalui situs www.galaxyseries.com. Atau melalui toko resmi Samsung di e-commerce seperti Lazada, JD.id, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Bhinneka, Erafone, dan Elevania.

Khusus bagi yang memesan Galaxy A71 pada masa pre order maka bakal mendapat bonus berupa earphone wireless Galaxy Buds senilai Rp 1.799.000.

“Samsung ingin mengajak semua konsumen di Indonesia supaya mengambil kesempatan menarik ini. Bisa memanfaatkan fitur-fitur awesome yang ada di Galaxy A71.” ungkap Product Marketing Manager Samsung Indonesia Irfan Rinaldi di dalam keterangan tertulisnya.

Spesifikasi Galaxy A71

Harga Samsung Galaxy A71 Di Indonesia
Keunggulan Samsung Galaxy A71 |Kompas.com

Smartphone Galaxy A71 ini adalah jajaran ponsel kelas menengah yang mengusung layar super AMOLED Plus dengan diagonal 6,7 inci. Displaynya memiliki lubang punch hole (Infinity-O) dimana di dalamnya adalah tempat kamera selfie beresolusi 32 MP (f/2.2).

Pada bagian belakang atau di bagian punggung ponsel terdapat empat kamera yang terseusus seperti huruf “L” dengan menggunakan modul persegi panjang.

Ke empat kamera masing-masing memiliki resolusi yaitu, kamera utama wide 64MP (f/1.8), kamera ultra wide 12MP (f/2.2), kamera makro 5MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 5MP (f/2.2).

Bagi yang belum tahu apa-apa saja keunggulan dari Galaxy A71, kamu bisa baca artikel berikut.

Di bagian dapur pacu, Samsung mempercayai Galaxy A71 untuk menggunakan chip Snapdragon 730G. Dipadukan dengan RAM 8GB, storage 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 512GB serta kapasitas baterai 4.500 mAh.

Fitur lain dari smartphone ini adalah seperti pemindai sidik jari yang sudah terintegrasi di layar depan, NFC. Serta sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka One UI 2.0 khas Samsung.

Sebelum dipasarkan Galaxy A71, Samsung lebih dulu menjual Galaxy A51 melalui sesi pre-order yang dilakukan mulai 10 Januari kemarin. Galaxy A51 dijual seharga Rp 4.099.000.


Itulah harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia yang dapat kamu pertimbangkan jika ingin membeli HP Samsung terbaru.

Apakah kamu berminat untuk membawa pulang smartphone Samsung Galaxy A71? yuk berikan pendapatmu soal smartphone teranyar milik Samsung ini melalui kolom komentar di bawah.