Inilah Bocoran harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Nokia, Mau Beli?

in , ,
Nokia D1C Spesifikasi

Nokia memang dipastikan bangkit dari Alam Kubur. Setelah lama menghilang dari dunia Teknologi, Sang mantan raja itupun kembali dengan Smartphone baru mereka. Produsen asal Finlandia ini telah belajar bahwa dalam bisnis yang mereka tekuni tidak boleh merasa berada di Zona Nyaman. harapannya Nokia D1C dan Nokia C1 akan menjadi Jawaban dari semua permasalahan yang ada.

Gagal dengan OS Symbian yang kala itu sangatlah populer, bahkan market share sistem operasi mobile itu di klaim melebihi 60%. Tapi kurangnya pengembangan OS Symbian membuatnya mentereng. Pemakaian Windows Phone pun di anggap salah langkah karena Microsoft yang kurang terbuka saat itu.

Kali ini Produsen yang berdiri tanggal 12 Mei 1865 itu akan mengandalkan Android, Agar bisa bersaing dengan produsen lain yang sudah berada di depan. Baru-baru ini tersebar kabar yang menyebutkan Harga Nokia D1C, Salah satu smartphone yang akan Pabrikan Finlandia itu Rilis. Saya akan mencoba membahasnya dengan Tajuk Harga dan Spesifikasi Nokia D1C  Android ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia D1C, Smartphone terbaru dari mantan Raja

Nokia D1C Spesifikasi
Penampakan Nokia D1C. [Source: trendbase.org]
Nokai D1C Hadir dengan Android 7.0 Nougat, mantan Raja ponsel di Indonesia ini akan menanamkan versi android paling baru itu di Smartphone terbaru ini. Sejatinya belum ada informasi resmi yang di sampaikan oleh pihak Nokia Sendiri. Namun tidak ada yang bisa di sembunyikan dalam Dunia Maya, netizen dengan cepat sudah tahu Harga Nokia D1C bahkan sebelum Hape tersebut dirilis.

Berdasarkan kabar burung, Nokia D1C ini akan diriilis pada tahun 2017 mendatang. Walaupun cuma rumor nyatanya Nokia memang tengah mempersiapkan Nokia terbaru ini agar rilis segera tahun depan.

Berapa Harga Nokia D1C?

Tampilan Nokia D1C
Tampilan Nokia D1C dari Belakang [Source: Tech Updates]

Masih berdasarkan Kabar burung alias Rumor, Nokia D1C ini akan terbagi menjadi dua Varian. yang pertama harganya berkisar di angka US$ 200 atau sekitar 2,6 Juta Rupiah. Varian satu ini dibekali dengan RAM Sebesar 3GB dengan layar 5,5 Inci resolusi Full HD.

Harga Nokia D1C varian kedua adalah 1,9 Juta Rupiah, di persenjatai dengan RAM Sebesar 2 GB dengan Layar 5 Inci resolusi Full HD juga.

Kedua Varian Nokia D1C ini sama-sama menggunakan Snapdragon 430 sebagai Prosesor nya. untuk urusan Kamera, Nokia D1C ini akan menggunakan Kamera sebesar 13 MP untuk Belakang dan sebesar 8 MP untuk kamera depannya. urusan selfie? Ponsel satu ini pasti bakalan jadi pilihan mudah buat kamu.

Apakah kalian akan membeli Nokia Android terbaru ini? kalau saya pribadi memang sudah menyiapkan dana yang di butuhkan untuk membeli Smartphone satu ini. Jujur, saya masih belum bisa move on dari produsen satu ini. Kualitas dari segi fisik dan juga rasanya masih belum bisa hilang dari ingatan.

Ayo mulai berdiksusi