Harga Vivo S1 Pro di Indonesia

in ,
Harga Vivo S1 Pro
Harga Vivo S1 Pro di Indonesia | Vivo

Setelah masa pre-order selesai di gelaran flash sale kemarin, kini Vivo secara resmi menjual smartphone varian terbarunya mulai Jumat kemarin. Bagi yang belum tahu berapa harga Vivo S1 Pro dibandrol di Indonesia, yuk simak berikut ulasannya.

Vivo S1 Pro ini sudah dibekali media penyimpanan berkapasitas 256 GB dengan pilihan warna baru yaitu Fancy Sky dan Crystall Blue yang bisa dibeli di toko rekanan Vivo baik offline atau online.

“Bagi konsumen sudah dapat memiliki smartphone Vivo terbaru stylish di toko offline atau online” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tulisnya.

Harga Vivo S1 Pro di Indonesia

Bagi yang berminat untuk meminang smartphone ini, Vivo menerapkan harga Vivo S1 Pro Rp 3.999.000.

Menariknya lagi bagi konsumen yang membelinya secara online, melalui toko resmi Vivo seperti di Lazada ada hadiah khusus. Konsumen yang membeli Vivo S1 Pro warna Fancy Sky bakal memperoleh produk kecantikan dari Maybelline (selama persediaan masih tersedia).

Banyak Hadiah Menarik untuk Pembelian Vivo S1 Pro

Selain itu ada juga paket TAU dari Telkomsel yaitu kouta 7GB termasuk gratis untuk berlangganan Hooq, Viu, Vidio, Gold, Maxstream, JOOX dan LangitMusik selama 30 hari.

Sementara bagi konsumen yang membeli secara offline di toko ritel hanya memperoleh hadiah berupa paket Telkomsel TAU dan berlangganan gratis seperti yang Dafunda Tekno sebutkan di atas. Pembelian Vivo S1 Pro 256 GB secara offline juga bisa dapat fasilitas cicilan dari Home Credit Indonesia.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Sekilah soal spesifikasi Vivo S1 Pro. Smartphone ini sudah menggunakan chip Snapdragon 665 dan RAM 8GB dan memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh. Tidak lupa pula Vivo menerapkan teknologi pengisian cepat dual-engine fast charging dan konektivitas nya menggunakan port USB Type-C.

Layar Vivo S1 Pro ini sendiri sudah mengusung Super AMOLED berukuran 6,38 inci (Full HD Plus, 19,5:9) dengan pemindai sidik jari yang sudah terintegrasi Screen Touch ID, serta notch yang tersemat kamera selfie 32MP.

Di bagian punggung ponsel, terlihat empat kamera yang tersusun berbentuk diamond cut. Masing-masing kamera memiliki resolusi diantaranya 48MP AI Rear Camera (f/1.8), 8MP Super-wide Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Depth Camera serta LED flash.

Vivo S1 Pro ini sudah menjalankan sistem operasi Androi 9 dengan antarmuka FunTouch OS 9.2 khas Vivo yang sudah ada fitur Dark Mode.

Itulah harga Vivo S1 Pro di Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan jika sedang mencari smartphone terbaru.

Tinggalkan Balasan