GadgetTekno

Vivo Resmi Luncurkan Vivo V17 Pro ke Indonesia, Inilah Harga Vivo V17 Pro Terbaru!

Setelah digaet ke India, kini Vivo V17 Pro resmi diluncurkan di Indonesia. Tampak ada hal yang menarik yang dibawa oleh ponsel Vivo V17 Pro satu ini, yaitu kamera selfie dengan mode pop-up. Lalu berapa harga Vivo V17 Pro terbaru dibandrol di Indonesia?

Harga Vivo V17 Pro Terbaru di Indonesia

Harga Vivo V17 Pro terbaru di Indonesia dibandrol seharga Rp 5,699 juta. Nah bagi kamu yang ingin memesannya, Pre-order dimulai dari 23-30 September. Tidak tanggung-tanggung, bagi konsumen juga akan mendapatkan hadiah benefit Rp 500 ribu, asuransi Rp 149 ribu, backpack ekslusif dan XL Prepair 12GB.

Keunggulan Vivo V17

Vivo V17 Pro sendiri sudah menawarkan dua kamera selfie. Sebenarnya ini bukan lagi hal baru di dunia smartphone. Namun ponsel ini sudah menggunakan kamera pop-up untuk menampung kedua kamera tersebut.

Selected for you
Inilah Daftar Ponsel Samsung yang Akan Mendapatkan Update Android 10

Dua kamera selfie yang disematkan di Vivo V17 ini masing-masing berukuran 32MP dan 8MP. Vivo juga sudah menjamin akan ketahanan kamera pop-up nya itu, dimana mampu bertahan dalam jangka 10 tahun penggunaan dan mampu menompang bobot hingga 40 kg.

Tidak hanya kamera depan saja, kamera belakang juga sudah mumegapixeluni. Vivo mempercayakan sensor utama dari Sony IMX582 dengan ukuran 48 megapiksel. Vivo juga ikut melengkapi kamera 8 MP (ultra-wide-angle) 120 derajat.

Disamping itu ada 3 kamera depth sensor, lalu ada 2 kamera untuk makro. Dengan beberapa kamera yang diandalkan itu, Vivo V17 Pro ini menjanjikan untuk menghasilkan gambar profesional.

Bagian layar, Vivo V17 Pro ini sudah menggunakan layar Super AMOLED yang lebih lega tanpa terdapat notch. Ukuran layar sebesar 6,44 inci dengan rasio screen to body mencapai 91,65 persen.

Selected for you
Apa Perbedaan +62 dengan 0 dan juga penggunaanya

Sementara bagian dapur pacu sudah diklaim mumpuni untuk segala urusan mulai dari multimedia hingga bermain game. Vivo mengandalkan Snapdragon 675 sebagai dapur pacu Vivo V17 Pro terbaru ini.

Untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal, Vivo menerapkan RAM 8GB dan ROM 128GB. Dipadukan baterai yang lumayan besar yaitu 4.000 mAh dengan port USB Type C.

Itulah beberapa unggulan dari Vivo V17 Pro terbaru yang bisa kamu pertimbangkan. Apakah menurut kamu harga Vivo V17 Pro terbaru ini sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications