TeknoBerita TeknologiGadget

Huawei Segera Luncurkan HUAWEI FreeClip di Bulan Januari 2024

Huawei Device Indonesia bersiap kembali memanjakan pengalaman audio pengguna melalui peluncuran HUAWEI FreeClip.

Huawei Device Indonesia bersiap kembali memanjakan pengalaman audio pengguna melalui peluncuran HUAWEI FreeClip, inovasi terkini perangkat truewireless stereo (TWS) Open-Ear Huawei  pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan ungu. 

Dengan desain unik yang disebut dengan C-bridge design, inovasiini menjawab kebutuhan konsumen akan design TWS yang stylish dan pengalaman audio terdepan. Pengguna tidak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga, melainkan hanya perlu mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga serupa anting sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.serta . Pelanggan dapat melakukan pre-order untuk merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeClip mulai 11 Januari 2024.

“Huawei telah meluncurkan deretan produk TWS dengan model in-ear hingga semi in-ear, yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kini,  kami menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, selaras dengan semangat  fashion forward melalui open-ear listening technology. HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja.”

ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Selama masa pre-order yang berlangsung mulai 11 hingga 26 Januari 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeClip pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI FreeClip secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher early bird di Shopee dan Tokopedia senilai Rp100ribu mulai tanggal 21 Desember 2023 – 10 Januari 2024, yang dapat digunakan pada saat pre-order berlangsung mulai tanggal 11 Januari – 26 Januari 2024. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan  Urban Republic terdekat di kota kamu.

Bersamaan dengan periode peluncuran, pelanggan dapat juga mengunjungi toko resmi Huawei untuk HUAWEI New Year Sale. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 40% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, perangkat wearable, dan earphone TWS.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks