Cara Mudah Terjemahkan Bahasa Asing Tanpa Internet dengan Alat Canggih Ini

in ,
Alat Terjemah Bahasa Asing

Apakah kamu satu orang yang bermasalah dengan bahasa asing? Apalagi kamu sedang berada di luar negeri dan bingung harus bagaimana berkomunikasi. Misalkan seperti saat ingin memesan makanan dengan bahasa Jepang, Korea, Inggris atau bahasa lain yang tidak kamu kuasai.

Tetapi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi jika tidak menguasai bahasa asing. Karena Dafunda Tekno akan memberi tahu alat terjemah bahasa asing yang sangat cocok buat kamu.

Namanya “ili”, alat ini merupakan sebuah penerjemah bahasa asing secara instan ke dalam bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Sebuah perusahaan Jepang bernama Logbar berhasil membuat sebuah gadget yang dapat menerjemahkan kata-kata dari lisan.

Cara Terjemahkan Bahasa Asing Cepat dengan Alat Canggih Ini

Hanya membutuhkan 0.2 detik saja untuk menerjemahkan bahasa Inggris loh.

Alat ini berbentuk serupa seperti USB flashdisk yang bekerja tanpa data mobile dan WiFi. Jadi kamu yang ingin menggunakan alat ini tidak harus bingung memikirkan mengisi paket data lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Kartu Nama Ini Akan Bantu Kamu Menerjemah Bahasa Asing

Sementara itu, ili baru bisa bekerja untuk bahasa Inggris, Jepang, Spanyol dan bahasa Tiongkok. Jadi jangan pergi ke India ya! Karena alat ini baru mampu menerjemahkan bahasa yang sudah Dafunda Tekno sebutkan di atas.

Harga alat penerjemah ini dibandrol seharga £ 169 atau sekitar Rp 2.9 juta. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?