Inilah Beberapa Fitur Unggulan Serta Tampilan Vivo V19

in ,
Keunggulan Hp Vivo V19
Tampilan Hp Vivo V19 | wikibengal.com

Setelah sebelumnya sempat dipamerkan oleh penyanyi Afgan di dalam sebuah video trailer yang berjudul Perfect You di YouTube. Kini Vivo Indonesia kembali pamerkan tampilan Vivo V19 serta fitur dari calon smartphone terbaru Vivo V19.

Vivo V19 ini kabarnya bakal rilis pada 10 Maret dan smartphone ini katanya memiliki kamera selfie yang bagus dengan berkat fitur Super Night Selfie di sensor kamera 32MP.

Menurut teaser yang Dafunda Tekno cari tahu, kamera depan ponsel ini terdapat di bagian punch hole di sebelah kanan atas layar. Kalau Vivo sebutnya adalah ‘Ultra O Screen’.

Fitur Unggulan Vivo V19

Spesifikasi Vivo V19
Tampilan Vivo V19 | Vivo Indonesia

Sedangkan di bagian belakang, tersemat empat kamera yang diletakkan di dalam modul yang berbentuk persegi panjang. Kamera utama dari Vivo V19 sudah mengusung resolusi 48MP.

Seperti smartphone Vivo pada umumnya, Vivo V19 soal fotografi juga sudah didukung teknologi kecerdasan buatan (AI).

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Smartphone Yang Sedang Diskon Hingga Rp 1 Juta

Jika dilihat dari video trailer yang pernah dibagikan, Vivo V19 ini bakal hadir dalam dua pilihan warna dengan khasnya glossy serta gradasi putih dan biru. Saat dilihat di bagian bawah ponsel ini terdapat port USB Type-C serta earphone jack 3,5mm.

Seri V Pertama di Indonesia Tahun 2020

Vivo V19 ini sekaligus mendedikasikan sebagai smartphone seri ‘V’ pertama milik Vivo yang hadir di Indonesia tahun ini. Vivo bahkan mengatakan ini ponsel V19 ini merupakan awal dari hadirnya produk-produk lain di tahun 2020.

“Diluncurkan Vivo V19 pada 10 Maret mendatang, menjadi komitmen kami untuk memberikan kejutan di tahun 2020. Dengan dukungan persiapan yang semakin holistik di berbagai aspek,” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Laporan dari firma riset pasar IDC di kuartal ketiga 2019, Vivo sudah berhasil sebagai pabrikan smartphone terbesar kedua di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 11 Ponsel Xiaomi Pertama yang Bakal Mencicipi Android Q

Tidak hanya menawarkan produk baru untuk mempertahankan posisi di 2020. Vivo juga bakal mengambil langkah lain dengan meningkatkan kapasitas produk dan juga program serta jangkauan layanan purnajual.