Acer baru saja memperkenalkan perangkat “wearable” terbaru, Liquid Fit Leap pada ajang Next @Acer yang sempat digelar di New York, Kamis 21/4/2016 lalu yang diadakan digedung “4 World Trade Center”.

Seperti yang di nyatakan oleh President of smartphone Acer S.T Lie, Liquid Fit Leap baru ini dibentuk dengan desain yang hampir sama persis dengan seri Liquid Fit sebelumnya. Namun yang membedakan dengan terobosan baru mereka ini adalah adanya penambahan fitur baru yang disematkan pada perangkat tersebut yaitu sensor detak jantung.

“Pada perangkat tersebut akan ada sensor detak jantung yang akan selalu menyala, ” cetus Liew.

Liquid Fit Leap

Disamping adanya sensor detak jantung yang disematkan pada gelang tersebut, ternyata gelang pintar ini memiliki kapastitas baterai yang dua kali lebih besar dari Liquid sebelumnya. Tentu dengan adanya tambahan sensor detak jantung, ditambah dengan baterai yang besar membuat perangkat bisa bertahan lebih lama.

JANGAN LEWATKAN
Cara Download dan Instal Driver Acer Laptop / PC / Komputer Model Apa Saja

Namun tidak ada informasi mengenai berapa lama Acer Fit Leap ini mampu bertahan. Seperti pengalaman pada perangkat sebelumnya, Acer Fit Active, mampu bertahan selama satu minggu penggunaan.

Dengan Acer Liquid ini pengguna diberikan kemudahan untuk memantau segala aktifitas yang ringan dengan menetapkan target waktu dari pada sebuah kegiatan yang ingin dilakukan pada waktu kedepan.

Sebagai contoh, misalkan Kamu yang sedang sakit, bisa untuk meminta diingatkan untuk minum obat atau sebagainya. Nantinya sistem akan memberikan pemberitahuan atau nofitikasi bila waktu yang sudah Kamu tentukan sebelumnya sudah semakin dekat dengan tujuan aktivitasmu tadi.

Untuk harganya belum ada informasi yang jelas mengenai dengan gelang pintar Liquid Fit Leap. Dan tanggal peluncuran secara global juga belum ada kejelasan yang pasti, termasuk ke Indonesia belum ada pengumuman yang diberikan.

JANGAN LEWATKAN
Laptop Gaming Kualitas Terbaik Seharga 4 Jutaan

Jawaban tepatnya adalah menunggu kapan akan dipasarkan khususnya ke Indonesia, dan lebih efektif untuk bisa tahu mengenai jadwal perilisan gelang pintar tersebut, ikuti terus perkembang mengenai “Liquid Fit Leap Acer” di situs “Dafunda.com“. Dan jangan lupa dibagikan untuk teman Kamu yang suka mengoleksi gelang pintar dari Acer ini.

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...