Para pemesan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus harus siap menanggung kecewa. Karena diketahui stok smartphone baru Apple di pasaran sangat terbatas. Dengan begini para pembeli bakal tidak dapat membawa pulang iPhone 7.

Apple mengungkapkan dalam sebuah pernyataan kepada media Tech Crunch. Mengatakan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kali ini sangat cepat laku baik dipasaran maupun melalui online disaat masa pre-order lalu.

“Tepat pada hari Jumat 16/09/2016, stok dari iPhone mulai terbatas dalam varian warna silver, rose, gold, dan black tersedia perangkat ini bagi yang membeli langsung di toko retail Apple” cetus Apple.

Jika memang pembeli ingin mendapatkan stok barang dari iPhone 7, Seharusnya pembeli sudah memesan di toko jauh-jauh hari. Mengingat kuantitas perangkat smartphone baru Apple ini sangat terbatas. Duo iPhone 7 tersedia dalam varian warna gold, silver, rose, black, dan jet black.

Seperti yang DafundaTekno rangkum dari Tech Crunch “jumlah pemesan secara online saat ini sangat banyak dibandingkan dengan jumlah stok iPhone 7. Semua jenis warna iPhone 7 Plus dan iPhone 7 warna black jet sudah ludes terjual, dan tidak tersedia bagi konsumen walkin.

Disamping itu, Apple memberikan saran kepada pelanggan yang ingin membeli iPhone 7. Langsung saja melalui situs resmi mereka Apple.com. Namun Apple tidak bisa berjanji perangkat itu dapat segera dikirim, karena mengingat stok yang terbatas.

JANGAN LEWATKAN
Bos Apple Bisa di Penjara Jika tidak bisa di ajak bekerja sama

Tampaknya warna jet black punya nilai lebih dari perangkat Apple baru ini. Pasalnya pegawai menyebutkan sangat sulit mendapatkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dalam warna jet black. 

Bagaimana perkembangan kedepan mengenai smartphone baru Apple ini, nantikan kabar selanjutnya yang akan DafundaTekno bagikan.

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...