Berita TeknologiTekno

Jangan Beli dulu iPhone Jelang September, Ini Alasannya!

Jika kamu sudah punya rencana untuk membeli iPhone baru dalam waktu dekat, sebaiknya kamu pikir ulang deh. Sebab, Apple akan memperkenalkan iPhone terbaru pada September mendatang. Ini sudah menjadi tradisi perusahaan dalam memperkenalkan iPhone terbarunya pada bulan September dan sudah dimulai sejak 2012 lalu.

Nah jika kamu punya keinginan untuk membeli produk ini, bakal ada dua kemungkinan. Pertama, buat yang mau ponsel iPhone lawas, Dafunda Tekno sarankan untuk menunggu iPhone terbaru rilis, sehingga harga iPhone lawas turun.

Sebut saja iPhone 7 Plus dengan dual kamera, layar lebar, anti air, dan baterai yang cukup besar, harganya sekarang Rp 4,5 – 5 juta saja. Jika kamu mau sabar beberapa bulan lagi, maka harga itu akan makin jatuh.

Menunggu iPhone 11

Harga Iphone 11

Sedangkan bagi yang menginginkan iPhone XS, setidaknya bersabar menanti pembaruan apa yang diberikan di iPhone terbaru sehingga bisa mencuri perhatian dari seri lain. Cukup menunggu beberapa bulan dari sekarang, harga ponsel tersebut dijamin bakal turun signifikan.

Selected for you
Apple Luncurkan iOS 13.1 Beta 1, Apa Saja Fitur Barunya?

Selain peningkatan di sisi kualitas layar, desain, dan prosesor, iPhone 11 memiliki kualitas kamera yang akan melesat dari smartphone sebelumnya.

Berdasarkan rumor yang beredar, iPhone 11 tidak lagi menggunakan konsep dual kamera tapi triple kamera. Lalu, konfigurasi kamera iPhone 11 ini berbentuk kotak seperti yang sudah digunakan oleh Huawei Mate 20 Series.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications