Melalu Aplikasi Benchmark Antutu, telah di dapatkan bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang menjadi andalah baru dari pabrikan Android dengan penjualan paling tinggi tersebut.

Misalnya saja kamera, pada seri sebelumnya yaitu Galaxy S6. Samsung membekali flagship itu dengan kamera berkekuatan 16 Megapixel. Namun di Galaxy S7 Samsung hanya menaruh harapan setengah dan mempercayakan kamera bermegapixel 12. Memang mengalami pengurangan, akan tetapi ada nilai lebih yang bisa kita dapatkan dari pengurangan itu. Yaitu Kemampuan berfoto ria di malam hari dengan lebih baik karena di lengkapi lensa berdiafragma f/1.7. Jadi kamu bisa mendapatkan hasil foto lebih ajib di kondisi rendah cahaya (low-light) sekalipun.

JANGAN LEWATKAN
Samsung Kena Tuntut Karena Galaxy Note 7 Terbakar dalam Celana

Beralih ke Teknologi Layar, kabarnya Samsung Galaxy S7 bakal mengusung layar 5.1 inci. Sedangkan untuk Galaxy S7 Plus kemungkinan besar akan menggunakan layar 5.5 inci. Selain itu masalah resolusi sepertinya akan sama yaitu 2640 x 1440p Namun sampai saat ini isu Teknologi Layar masih belum bisa kita pastikan seratus persen.

Untuk masalah ketangguhan, Samsung Galaxy S7 Series akan menggunakan Prosesor Snapdragon 820, dengan mengandalkan RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB, lalu di lengkapi kamera depan 5 MP, tentunya flagship baru ini akan mengusung OS terbaru Android 6.0 Marshmallow.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 ini di dapatkan dari hasil benchmark AnTuTu untuk Galaxy S7 Edge bernomor SM-G935A.

JANGAN LEWATKAN
Samsung akan Mengurangi Produksi Smartphone Tahun Depan, Mengapa?

Samsung Galaxy S7 Benchmark Test ANtutu DAFUNDA

Pertanyaannya, Apakah Spesifikasi di atas sudah benar adanya? untuk itu kita masih belum bisa pastikan seratus Persen. Lebih baik kita menunggu Ajang MWC 2016 di Barcelona pada Februari nanti. Karena pada saat itulah Samsung baru mengungkapkan jati diri Samsung galaxy S7 Sebenarnya.