Tidak henti-hentinya, sosial media yang paling populer ini terus saja menghadirkan terobosan-terobosan terbarunya, setelah kita ketahui sebelumnya sudah dihadirkan Facebook dengan aplikasi kamera terpisah , kini Facebook kembali memberikan pelayanan yang baik untuk para penggunanya. Di moments penggelaran UERO 2016 ini, tidak hanya pihak konsol game saja yang menyajikan suasana UERO ini, bahkan pihak Facebook pun ikut dalam meramaikannya yaitu dengan memanfaatkan Facebook Moments, Facebook memberikan kejutan bagi para penggunanya yang cinta akan sepak bola.

sepak-bola-facebookKejutan tersebut diberikan pihak Facebook dengan menghadirkan mini game sepak bola Facebook Messenger. Sebelum terbitnya mini game ini, Facebook juga pernah menerbitkan mini game lainnya seperti catur dan Basket, dan kini sepak bola pun ikut hadir pada Facebook Messenger. Kebijakan ini tentunya membuat pengguna Facebook semakin betah dalam menggunakan Facebook sebagai media sosial mereka.

JANGAN LEWATKAN
Facebook akan menambahkan Fitur Dislike (Tidak suka)

Kenali Lebih Dalam Tentang Game Sepak Bola Facebook Messenger

Game sepak bola ini dibuat dalam bentuk chatting, kamu dapat bertanding dengan lawan chattingmu dengan jumlah score terbanyak dan cara memainkannya pun cukup gampang, anda hanya perlu mempertahankan bola agar tidak jatuh, layaknya juggling bola. Dan untuk memainkannya yang pertama anda harus terlebih dahulu menginstall Facebook Messenger.

  • Kemudian setelah selesai kamu cukup mengirim stiker bola pada lawan chattingmu.

sepak-bola-f

  • setelah itu klik bola tersebut.

sepak-bola-facebook-1

  • Kemudian mainkan gamenya.

sepak-bola-facebooksepak-bola-facebookGame dengan grafis yang sangat sederhana ini juga dapat dimainkan tanpa harus meninggalkan aktifitas chatting anda, dan memainkannya pun tidak perlu skill khusus dan tentunya dapat dimainkan oleh setiap orang kapanpun dan dimanapun.