Berita terhangat datang dari perusahaan teranyar yakni Samsung. Kini Samsung sudah membeberkan tanggal peluncuran Galaxy Note 7 sebagai flagship terbarunya melalui selebaran undangan yang sudah disebar.

Didalam selebaran tersebut tercantum tanggal peluncuran ” 2 Agustus” sebagai tanggal peluncuran Galaxy Note 7.

Pada selebaran yang dilatar belakangi warna hitam, Samsung menulis “7 Unpacked 2016” yang terdapat dibawah sytlus bewarna putih. Dan Samsung Unpacked sendiri akan digelar di New York, Amerika Serikat.

Untuk tanggal peluncuran nya ditulis yang berada di pojok kanah bawah. Tidak sampai disitu, Samsung juga mengajak seluruh netizen untuk dapat menyaksikan acara peluncurannya yang akan disiarkan langsung melalui situs www.samsung.com

Meskipun didalam undangan tersebut tidak tercantum nama Galaxy Note 7, namun pada situs resminya, Samsung sendiri sudah memberikan keterangan yang jelas bahwa sebuah perangkat akan dirilis pada tanggal 2 Agustus kedepan yaitu Galaxy Note 7.

JANGAN LEWATKAN
Laptop Gaming Kualitas Terbaik Seharga 4 Jutaan

Galaxy Note 7

Samsung sendiri sengaja melangkah mengenai penamaan Note 6 pada phablet barunya itu, dengan alasan adalah kerena untuk varian smartphone seri Galaxy S sudah sampai di tingkat urutan 7. Pabrikan asal Korea itu juga menginginkan perangkat Galaxy Note ini bisa berbarengan dengan Smartphone seri Galaxy S barunya itu.

Andalan dari Note baru ini belum jelas, apakah masih mempertahankan dibidang sektor produktivitas, atau mungkin mengandalkan dari segi desain dan spesifikasi seperti Galaxy S7.

Galaxy Note 7 akan muncul dengan dua varian, yang pertama layar melengkung seperti ponsel seri Galaxy Edge, dan disertai dengan layar konvensional.

Beberapa kabar juga menyebutkan Note 7 bakal hadir dilengkapi dengan layar AMOLED 5,7 inci, Chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, resolusi Quad HD, USB-C, lensa kamera ganda, serta dengan kemampuan tahan air bersertifikasi IP68.

JANGAN LEWATKAN
10 Prosesor Smartphone Paling Cepat Tahun 2016, Siapakah Juaranya?

Mengenai bocoran lainnya adalah RAM 6 GB, baterai jumbo (berkisar 3.600 mAh sampai 4.000 mAh) dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel.

Begitulah kira-kira pihak Samsung membeberkan tanggal peluncuran Galaxy Note 7 Mereka, dan bagi pecinta phablet Samsung nantikan saja kehadiran perangkat barunya.

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Bukan Fans Samsung :v Tapi dilihat dari segi fitur boleh juga 😀

  • https://dafunda.com/ Muhammad Hanif

    Saya kalau dikasih mah mau-mau aja wkwkwkw :V

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Ya gitu…. Kalau masih di kasihkan? :v kalau enggak di kasih ya buat apa