Kumpulan Status WhatsApp Keren, Lucu dan Unik Terbaru 2018

in ,

Inilah Status WA Lucu

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr

Dear Mantan, Hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP

Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba??

Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru nafasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku.

Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo engga, bisa abis tuh bulu mata.

Dear Cowok, jangan pacaran sama cewek yg Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin Patah Hati atau mutusin tapi Patah Kaki.

Tau gak, Facebook tutup jam berapa yahh?

Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Klo kalian berjudi nanti setan main apa? ular tangga?

Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.

Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu.

Tidak ada kesuksesan instant dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mie instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.

Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.

“Status WA Bijak Bisa Dilihat Di Halaman Selanjutnya”

JANGAN LEWATKAN •
Pendiri WhatsApp Ajak Netizen Hapus Facebook