Lamar Kekasih Pakai PC Gaming High-end, Pasangan ini Siap Jadi Keluarga Gamer!

in ,
Lamar Kekasih Pakai Pc Gaming

Salah seorang pria beserta keluarganya dengan sigap membawa berbagai komponen hardware PC gaming menuju ke rumah seorang wanita untuk melamarnya.

Pria tersebut bernama Evan Pratama asal Surabaya, Jawa Timur yang ingin melamar sang kekasihnya dengan seserahan berupa komponen hardware PC gaming.

Mungkin terdengar unik, namun itulah cita-cita Ervan yang berkeinginan untuk membahagiakan kekasihnya pada momen lamaran tersebut.

Ervan membawa sejumlah perangkat PC gaming dan itu adalah hasil dari kesepakatan mereka berdua.

“Ini adalah keinginan calon (istri) dan keinginan saya pribadi dari diri saya sendiri,” ungkap Ervan.

Beberapa komponen PC gaming yang disajikan Ervan kepada kekasihnya Tiara diantaranya Motherboard Gigabyte Aorus Elite B450M, prosesor AMD Ryzen 5 3600, VGA Gigabyte AMD Radeon RX 5700 serta power supply Corsair HX750.

Jika ditotal dari keseluruhan komponen PC gaming tersebut bisa mencapai lebih dari Rp 10 juta.

JANGAN LEWATKAN •
'Sekiro: Shadow Die Twice' Menduduki Posisi 'Wishlist' Terbanyak di Steam Hingga Saat Ini

Lamaran dengan Komponen PC Gaming

Pc Gaming Terbaik

Selain hardware gaming, ada juga beberapa komponen PC lainnya yang diberikan kepada sang kekasih seperti casing, CPU, RAM dan SSD.

Sang Kekasih Hobi Bermain Game Battlefield

Ervan juga mengaku niat dia memberikan mahar dengan komponen PC gaming ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada kekasihnya Tiara sepulang kerja suntuk bisa bermain game atau nonton film.

Dibalik itu, Ervan dan Tiara juga ternyata memiliki hobi yang sama yaitu bermain game. Peralatan gaming tersebut bisa digunakan untuk bermain game bersama-sama. Tiara sangat sering bermain game shooter atau tembak-tembakan yang berjudul Battlefield 1.

Orang Tua Juga Mendukung

Ervan juga merasa bersyukur jika kedua orang tuanya mendukung dengan idenya memberikan seserahan berupa perangkat gaming yang tidak lazim orang lakukan.

Tujuan utamanya adalah ingin membuat sang kekasih bahagia dengan barang-barang yang bermanfaat.