Di zaman yang super modern ini, tentunya segala hal ingin dilakukan dengan sangat simple dan sangat mudah, tidak terkecuali dalam penggunaan laptop ydang pada era ini sudah merilis laptop 2-in-1 yang bermaknakan bahwa laptop tersebut dapat digunakan dua kegunaannya yaitu untuk lapto dan untuk tablet. Table dengan bermodelan 2-in-1 ini sudah banyak diproduksi oleh bayak perusahaan contoh yang terpopulernya yaitu Acer.

Acer-Switch-Alpha_2-in-1 12Pengeluaran terbaru dari Acer yaitu Laptop 2-in-1 Switch Alpha 12 yang tentunya sangat membantu segala masalah serta kegiatan mobilitas yang anda alami. Laptop Switch Alpha 2-in-2 terbaru dari dari Acer ini berbeda dari pengeluaran lainnya yang sebelumnya diluncurkan oleh perusahaan ini, karena pada laptop Switch Alpha terbaru ini dilengkapi dengan pendingin air yang bernama Acer Liquid Loop.

JANGAN LEWATKAN
14+ Laptop Gaming Dengan Kualitas Terbaik Seharga 7 Jutaan

Screenshot (101)

Acer Liquid Loop ini sangatlah berbeda dengan pengeluaran pendingin pada laptop-laptop sebelumnya. Pada pendingin yang lainnya banyak yang menggunakan radiator dan juga pompa contohnya seperti pada Laptop Asus GX700, tetapi pendingin pada Laptop 2-in-1 Switch Alpha 12 ini bekerja dengan membuang panas yang berada pada laptop tersebut. Pembuangan panas tersebut dilakukan melakui pipa yang terdapat pada sekitara prosesor dengan cara berulang. Dengan begitu, pendingin hybrid ini terlihat sangatlah berbeda dengan pendingin lainnya yang menggunakan kipas untuk mendinginkan laptop.

Disisi lain, Laptop 2-in-1 Switch Alpha 12 memiliki spesifik sebagai berikut :

  • layar dengan luas 12 inci.
  • resolusi 2160 x 1400, Quad HD.
  • menggunakan prosesor terbaru intel generasi ke-6, Skylake.
  • RAM 4GB.
JANGAN LEWATKAN
Inilah Gelang Pintar Acer Sudah Dilengkapi Dengan Alat Sensor Denyut jantung

Untuk harga serta jadwal peluncurannya diperkirakan akan mulai dapat ditemui dipasar global pada pertengahan bulan Juni nanti dengan kisaran harga 599 USD atau sama dengan 8 Juta Rupiah. Untuk kamu yang masih penasaran dengan laptop ini, bisa menyaksikan video dibawah ini untuk penjelasan lebih lagi tentang tampilan Laptop 2-in-1 Switch Alpha 12.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media