Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund Final Liga Champions

Kamu sedang mencari link live streaming Real Madrid vs Dortmund? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund sekarang ini tengah banyak dicari oleh banyak fans sepakbola. Pasalnya, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang mempertemukan dua finalis Liga Champions musim ini. Pertandingan yang dipastikan akan sangat seru untuk ditonton.

Real Madrid dan Dortmund adalah dua tim yang bermain fantastis di Liga Champions musim ini. Keduanya juga telah mengalahkan musuh-musuh yang terbilang sangat kuat di babak sebelumnya. Jadi, itulah mengapa pertandingan final ini sangat layak untuk dinantikan.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link live streaming Real Madrid vs Borussia Dortmund ini. Bagi kalian yang ingin mendapatkan link-nya, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

link live streaming real madrid vs dortmund
Real Madrid vs Dortmund | Pinterest

Pertandingan final Liga Champions musim 2023/2024 akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan berlangsung di Wembley Stadium, London, Inggris pada Minggu, 2 Juni 2024 pukul 02:00 WIB.

Ada beberapa hal menarik yang menjadi latar belakang pertandingan ini. Salah satunya adalah pertemuan antara bintang Madrid, Jude Bellingham, dengan mantan klubnya. Selain itu, ada juga momen ‘last dance’ dari dua pemain Jerman, yaitu Marco Reus dan Toni Kroos. Bagi Reus, ini akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Dortmund, sementara bagi Kroos, ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di level klub sebelum pensiun setelah Euro 2024.

Dalam perjalanan mereka menuju final, Dortmund berhasil mengalahkan beberapa lawan tangguh, termasuk rival sekota Madrid, Atletico Madrid, di perempat final. Sementara itu, Madrid telah menghadapi tiga wakil Jerman musim ini, yakni Union Berlin, RB Leipzig, dan rival klasik Dortmund, Bayern Munchen.

Di Bundesliga musim ini, Dortmund hanya mampu finis di peringkat lima, sedangkan Madrid keluar sebagai juara di La Liga. Dortmund hanya pernah sekali menjadi juara European Cup/Liga Champions, sementara Madrid memiliki rekor dengan 14 gelar. Selama era Liga Champions, Madrid belum pernah kalah di final.

Namun, Dortmund mungkin memiliki keunggulan dalam hal pertahanan musim ini. Mereka mencatat enam kali clean sheet dan hanya kebobolan sembilan gol di Liga Champions, sedangkan Madrid hanya mencatat tiga kali clean sheet dan sudah kebobolan 15 gol.

Dortmund merupakan harapan terakhir Jerman di kompetisi ini, mengingat bahwa Bayer Leverkusen kalah di final Liga Europa. Namun, melawan Madrid, Dortmund tentu tidak akan mudah.

Meskipun Madrid lebih difavoritkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Seperti yang terjadi pada Leverkusen dan Manchester City. Di final Liga Europa musim ini, Leverkusen lebih diunggulkan, namun Atalanta yang keluar sebagai juara. Di FA Cup Inggris, Manchester City sangat difavoritkan, tetapi Manchester United yang keluar sebagai juara. Hal ini harus menjadi pengingat bagi Madrid untuk tetap waspada.

Teruntuk kalian semua yang ingin menonton pertandingan akbar ini, kalian tidak usah khawatir atau bingung lagi mengenai link live streaming-nya. Di bawah ini kami sudah sediakan lengkap untuk kalian semua:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.