Bersiap-siaplah bagi anda maniak sepeda, inovasi terbaru dari sebuah transportasi darat yang masih banyak diminati oleh masyarakat “SpeedX Leopard” merupakan sepeda satu-satunya yang memiliki bobot teringan yaitu 1,2 Kilogram dan bahkan Speedx Leopard ini dinobatkan sebagai sepeda teringan didunia.

Selain dinobatkan sebagai sepeda teringan didunia, sepeda Speedx Leopard ini juga memiliki keunggulan lainnya yaitu sepeda yang dilengkapi dengan “Speed Force” yang merupakan sistem komputerisasi yang canggih yang ditempatkan pada body sepeda. Speed Force ini berfungsi layaknya GPS yang dapat menunjukkan rute yang akan ditempuh, selain itu Speed Force ini juga dapat digunakan untuk mengukur jarak tempuh yang telah dilalui oleh pesepeda.

SpeedX-Leopard

Speedx Leopard juga dilengkapi dengan layar seluas 2,4 Inci yang terletak tepat ditengah kemudi. Layar ini yang akan bertugas untuk menampilkan semua data-data yang diperoleh, seperti jarak tempuh yang telah dilalui. Dalam penggunaannya, sepeda ini memerlukan daya yang sebelumnya diisi selama 30 menit yang kemudian dapat digunakan selama 40 jam. Waktu selama itu tentunya dapat kita gunakan seharian penuh.

Keunggulan lainnya yang dimiliki SpeedX Leopard ini yaitu pembuatannya yang menggunakan meterial T-1000 serat karbon yang membuat SpeedX Leopard terlihat begitu ramping untuk ukuran sebuah sepeda, selain itu material T-1000 serat juga membuat SpeedX Leopard ini memiliki bobot yang terbilang sangat ringan yaitu seberat 1,2 Kilogram saja. Sungguh banyak keunggulan yang dimiliki SpeedX Leopard dan diperkirakan sepeda ini akan diproduksikan pada bulan Juli tahun ini.