TeknoTutorial Tekno

Cara Mengatasi Tanda Seru Pada Wifi Laptop

Dafunda Tekno – Berikut cara mudah mengatasi tanda seru pada wifi laptop kamu, ikuti seluruh langkah dengan teliti agar mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Semakin hari teknologi semakin berkembang, hal itu juga menimbulkan banyak masalah – masalah baru yang terdapat pada teknologi tersebut. Tidak terkecuali Laptop, setiap orang memiliki masalah pada laptopnya masing – masing dan salah satunya Tanda Seru Pada Wifi Laptop.

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah pada fitur wifi yang terdapat pada laptop mereka, jika kamu salah satu orang yang mengalaminya. Berikut Dafunda Tekno punya cara mengatasi Tanda Seru pada Wifi Laptop.

Tanda Seru Pada Wifi Laptop

Laptop
img: unsplash.com // @etienneblg

Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa masalah yang terjadi pada fitur Wifi laptop terkadang penyebabnya adalah koneksi yang kurang stabil. Namun bila kamu sudah memastikan bahwa koneksi internetmu tidak bermasalah. Kemungkinan masalah tersebut timbul karena driver Wifi di laptop mu sudah usang atau rusak.

Selected for you
Aplikasi Pencari Hotspot Ini Sudah Bocorkan 2 Juta Password WiFi

Jika itu masalahnya kamu hanya perlu menginstall ulang driver yang dimaksud, biasanya installer driver tersedia di situs resmi merek laptop yang kamu gunakan. Setelah mengikuti langkah tersebut namun belum juga mengatasi masalah pada wifi laptop, berikut langkah yang bisa kamu gunakan.

Langkah Mengatasi Tanda Seru Pada Wifi Laptop

Cara Kedua Yang Juga Bisa Kalian Coba

Jika langkah tersebut sudah kamu ikuti namun belum mengatasi kendala yang kamu alami, kamu bisa mengikuti langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya sama saja seperti sebelumnya, hanya saja kamu perlu mengikuti langkah pertama dan kedua. Setelah itu pada kolom IP Address, kamu bisa isi dengan pengaturan berikut.

  • IP Address : 192.168.1.235 (dapat diganti dengan 235/4/232/231)
  • Subnet Mask : 255.255.255.0
  • Default Gateway : 192.168.1.1
  • Preferred DNS Server : 8.8.8.8
  • Alternate DNS Server : 8.8.4.4

Itulah cara mengatasi tanda seru pada Wifi laptop, sangat mudah bukan? langkah tersebut sampai saat ini masih ampuh mengatasi masalah wifi laptop. Memang tidak semua masalah laptop bisa teratasi dengan langkah tersebut, namun kamu masih bisa mencobanya.

Selected for you
Miskin Amat Idup Lu, Inilah 8 Nama Wifi Lucu dan Nyeleneh ini Dijamin Bikin Ngakak!

Jika masih belum bisa, seperti yang tertulis sebelumnya ada kemungkinan driver dari wifi laptopmu bermasalahnya. Semoga artikel ini dapat membantu kendala kalian.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications