Berita TeknologiGadgetTekno

Microsoft Hololens V3 Siap Gemparkan Pasaran Teknologi 2019

Microsoft tidak akan merilis HoloLens versi 2.0 pada tahun ini. Hal ini karena Microsoft lebih memilih pembaruan besar, ketimbang hanya meluncurkan versi baru dari HoloLens yang ada sekarang. Microsoft memiliki rencana baru untuk perangkat mixed reality, HoloLens. Perusahaan dilaporkan akan merilis versi terbaru HoloLens pada 2019 untuk konsumen.

Microsoft Hololens adalah teknologi baru yang sangat canggih, maka tak heran jika semua orang ingin mencobanya. Teknologi yang memadukan teknologi virtual reality, augmented reality, serta motion sensor ini memang akan menjadi pintu masa depan dari Microsoft. Karenanya salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia ini sangat berhati-hati dalam menangani produk ini.

Microsoft Hololens V3

Microsoft pun memutuskan merilis HoloLens versi 3 (v3) pada semester I 2019 untuk konsumen. Raksasa software itu memperkirakan penjualan headset tersebut akan melebihi 80 juta unit pada 2020.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft mengenai HoloLens v3, perusahaan pernah menyinggung soal performa penjualan HoloLens. Kacamata pintar itu telah terjual ribuan unit sejak dijual pada tahun lalu.

Sebelumnya hanya para developer terpilih saja yang bisa mendapatkannya. Proses pemilihannya pun ketat dengan berbagai macam syarat ketat dari Microsoft. Namun, kini Microsoft memperlunak syarat untuk bisa membelinya. Hanya ada tiga syarat dari Microsoft agar dapat memiliki produk canggih ini.

Syarat-syarat itu adalah:

1. Anda harus memiliki akun Microsoft.

2. Anda harus memiliki alamat di Amerika Serikat atau Kanada.

3. Anda mampu membayar seharga $3000 atau senilai 43,5 juta rupiah.

Memang ketiga syarat tersebut agak berat, terutama bagi kita yang di Indonesia. Namun, jika Anda memiliki kenalan yang bertempat tinggal di Amerika maupun Kanada maka Anda bisa meminta tolong mereka untuk menjadi alamat antar barang tersebut.

Sedangkan, harga 43,5 juta tersebut memang sangat tinggi. Kemungkinan besar, harga saat komersil di pasaran tidak akan setinggi itu. Meskipun harga tersebut sudah termasuk perangkat developer juga, sehingga Anda juga bisa langsung menggarap aplikasi untuk Microsoft Hololens tersebut.

 

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks