Paket Murah Telkomsel 2019 Untuk Pelajar 3 GB Rp 25.000

in ,
Paket Murah Telkomsel 2019

Telkomsel baru saja merilis paket murah Telkomsel yang disebut dengan paket data IlmuPedia. Paket murah Telkomsel ini ditujukan khusus kepada para pelajar supaya dapat menggunakan aplikasi belajar online tanpa harus memikirkan kuota habis.

Paket data murah Telkomsel 2019 dalam paket IlmuPedia ini sudah bisa akses aplikasi belajar online seperti RuangGuru, Cakap, Quipper, dan Bahaso.

Vice Presiden Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan jika upaya ini adalah untuk mempermudah para generasi muda dalam belajar menggunakan gadget.

Paket Murah Telkomsel 2019 Untuk Pelajar

“Telkomsel selalu memberikan produk serta layanan untuk memenuhi segala kebutuhan hidup pelanggan. Dalam hal ini bagi segmen generasi milenial dan generasi z,” ungkap Adhi dalam keterangan tertulis yang Dafunda Tekno kutip dari Kompas.com.

Lalu mengenai paket IlmuPedia ini ada dari paket Rp 25.000 yang sudah ada di dalamnya kuota sebesar 3 GB dan masa berlaku selama 30 hari.

Paket murah Telkomsel 2019 yang berupa paket IlmuPedia ini tersedia untuk pengguna kartu prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP). Cara mengaktifkan paket murah Telkomsel 2019 ini dapat melalui USSD atau lewat browser (UMB) di *999#, *100#, *567#, *363*844#. Kamu juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkannya.

Paket Ilmupedia ini nanti juga dapat dibeli lewat aplikasi LOOPkita atau mengakses situs resminya di Loop.co.id.

CEO Cakap, Tomy Yunus Tjen menyebutkan jika langkah ini menjadi solusi untuk era teknologi dalam mengatasi masalah kebutuhan manusia.

“Dasarnya perkembangan dunia ini terlihat begitu pesat, dan ini diakibatkan dengan semakin canggihnya teknologi,” ungkapnya.

Yang perlu diketahui, Cakap adalah salah satu startup dari program pengembangan startup The NextDev Telkomsel. Perusahaan ini bergerak di bagian edu-tech khususnya untuk pendidikan bahasa.

Dengan hadirnya paket Murah Telkomsel 2019 Ilmupedia ini, Telkomsel juga berharap mampu dalam membantu para generasi muda di Indonesia. Dalam hal menggali potensi diri dalam dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan