Inilah Pendapatan Xiaomi, Sang Ponsel Segala Kalangan

in ,
608429650

Xiaomi mengatakan bahwa penghasilan mereka meningkat dengan jumlah 20,3 persen secara YoY (year of year). Itu sama dengan 3,5 miliar Yuan dari hasil pembukuan terakhir pada tanggal 30 september 2019.

Xiaomi saat ini bisa disebut sebagai suatu brand ponsel android yang hampir menguasai seluruh pasar di Indonesia. Xiaomi juga dikenal sebagai merek ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Lalu, berapa pendapatan total mereka?

Penghasilan Xioami Menembus 100 Triliun!

Xiaomi mengklaim penghasilan tahun ini adalah penghasilan tertinggi sepanjang berdirinya Xiaomi. Ini dibuktikan dengan meningkatnya profit hingga kuartal ketiga. Dengan jumlah penghasilan sebesar 9,2 miliar yuan atau sama dengan 18,4 triliun.

Jadi, untuk total pendapatan Xiaomi secara Year of Year (YoY) telah menembus angka 53,7 mmiliar Yuan atau sekitar Rp 107,6 Triliun!!

Dari total seluruh penjualan smartphone di Indonesia, Xiaomi menduduki peringkat kedua setelah Oppo, tidak heran bahwa Profit Xiaomi naik dari tahun ke tahun.

Xioami Siap Sadapi Pasar 5G Tahun Depan

Produk Xiaomi saat ini lebih memfokuskan merilis produk spesifikasi mid to high. Beberapa saat yang lalu, xiaomi merilis pruduk 5G pertamanya yaitu Mi Mix 3 5G dan Mi Mix Alpha dengan Rp 39 juta.

Untuk tahun 2020 mendatang, Xioami mengatakan akan merilis smartphone 5G sebanyak 10 model ponsel. 10 model smartphone yang direncana Xiaomi ini akan dirilis untuk seluruh kalangan mulai dari tinggi, menengah dan ke bawah.

Smartphone 5G ini akan diproduksi di kawasan Beijing Economic & Technical Developmen. Untuk perilisan pertama, Xioami menargetkan akan memproduksi sebanyak 1 juta unit Smartphone 5G.

Jadi, menurut tim Daunda tekno kemungkinan besar penghasilan Xiaomi akan naik lagi pada tahun depan setelah memproduksi ponsel 5G. Apakah kamu salah satu Pengguna smartphone ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Tinggalkan Balasan