Promo Ekstra Kuota Indosat Ooredoo Untuk Akses Semua Aplikasi

in ,
promo

Sebagai salah saru provider telekomunikasi di Indonesia Indosat Ooredoo kembali meluncurkan  produk inovasi terbaru mereka guna menarik perhatian pengguna barunya. Promo Ekstra kuota diberikan oleh Indosat untuk penggunanya sebagai promo terbaru yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi aplikasi di smartphone.

Promo ini akan membuat pelanggan IM3 Ooredoo menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

Promo Ekstra Kuota Indosat

Promo Ekstra Kuota Indosat Ooredoo

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama.

“Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif nelpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada tandingannya,” kata Alexander

Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Mulai hari ini, pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengaktifkan Freedom Kouta Harian IM3 Ooredoo untuk Bulan Ramadhan

Para pengguna aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber juga bisa semakin tenang menggunakan layanan IM3 Ooredoo. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama. Selain penggunaan aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan.

Keuntungan dalam produk tersebut dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Staterpack, Freedo‎m Mini, Freedom Internet Plus dan Freedom Combo.

IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter dan sering kali dicontoh oleh yang lain,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo dapat diketahui dengan menekan *123# atau dapat dilihat melalui website www.im3ooredoo.com.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.