Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro Akan Dapatkan Update Android 10 Awal 2020

in , ,
Redmi Note 7 Dan Pro Dapatkan Android 10 Awal 2020
India Today

Kabar baik hadir buat kamu pengguna smartphone Redmi Note 7 dan seri lainnya. Pasalnya, salah satu produk sub-brand gahar milik Xiaomi ini akan mendapatkan update Android 10.

Redmi Note 7 menjadi salah satu smartphone yang masuk dalam jajaran gelombang pertama pembaharuan Android 10 dan MIUI. Dari kabar yang beredar, ponsel ini akan mendapatkan update lebih cepat satu bulan dari pada jadwal resmi MIUI 11 yang berbasis Android 10

Sudah Masuk Masa Closed Beta

Menurut India Today, Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa model Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro sudah bisa mulai mengoperasikan Android 10 pada kuartal pertama 2020. Versi closed betanya sendiri saat ini sedang diuji coba di wilaya China.

Xiaomi sendiri membutuhkan waktu hingga delapan minggu untuk mencoba sistem operasi ini. Setelah dipastikan stabil, barulah mereka akan meluncurkannya ke seluruh pengguna di dunia.

Sementara itu, pembaruan MIUI 11 berbasis Android 10 kini sudah bisa dirasakan untuk seri Redmi lainnya. Redmi K20 dan Poco F1 menjadi beberapa produk yang sudah mendapatkan OS terbaru ini.

Layakkah Membeli Smartphone Ini Sekarang?

Redmi Note 7

Buat kamu yang penasaran dengan performa smartphone ini, Redmi Note 7 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Selain itu, kamu bisa memilih penyimpanan 32 GB dan 64 GB dengan memori RAM hingga 6 GB. Redmi Note 7 juga sudah dilengkapi dengan USB Type-C dan dukuangan Quick Charge 4.0.

Buat kamu yang ingin membelinya, Redmi Note 7 bisa dimiliki dengan harga kisaran 2 jutaan hingga 3 jutaan saja. Tapi kami rekomendasikan kamu untuk menunggu sedikit lebih lama hingga awal 2020 karena Xiaomi sedang menyiapkan Redmi 9 dan sedikit spesifikasinya sudah bocor di internet.

Tinggalkan Balasan