Samsung Galaxy S11 Plus Punya Empat Kamera Belakang?

in ,
Galaxy S11 Plus
Render Terbaru Kamera Galaxy S11 Plus | notebookcheck.net

Pabrikan smartphone raksasa asal Korea Selatan yang punya banyak inovasi ini, kini sedang mengembangkan smartphone terbarunya. Banyak yang mengklaim jika penerus smartphone Galaxy S10 Plus ini akan menggunakan lima kamera di bagian belakang.

Salah satu yang menyebutkan terkait Galaxy S11 Plus tersebut masih dari akun @OneLeaks. Pada November lalu, ia kembali memamerkan poster dari Galaxy S11 Plus. Jika dilihat di bagian punggungnya, ada lima kamera yang tersemat.

Samsung Galaxy S11 Plus Punya Empat Kamera Belakang

Tetapi dari kicauan terbarunya @OneLeaks mengatakan jika bocoran Galaxy S11 Plus itu diambil dari prototype tahap awal. Setelah itu barulah ia menunjukkan render terbaru dan ini adalah konfigurasi terakhir dari Galaxy S11 Plus.

Empat kamera Galaxy S11 Plus tersebut berada di dalam satu modul dan diletakkan di bagian kiri atas. Terlihat ada tiga kamera yang sejajar di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan menemani LED Flash.

Render Terbaru Kamera Galaxy S11 Plus

Render Terbaru Galaxy S11 Plus
Render Terbaru Kamera Belakang Galaxy S11 Plus | OneLeaks

Resolusi kamera utama smartphone Samsung ini disebut berukuran 108MP. Selanjutnya ada kamera ultra-wide yang terlihat jelas zoom yang menggunakan teknologi periskop. Sedangkan kamera di bagian kanan merupakan ToF.

Jika memang sesuai dengan bocoran yang disebutkan oleh @OneLeaks nanti, maka 11 Februari nanti bisa kita buktikan. Seperti kabar yang beredar, Samsung bakal mengadakan acara peluncuran di San Francisco pada hari itu.

Smartphone Galaxy S11 series bakal gunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Samsung juga memberikan daya yang besar untuk perangkat terbarunya ini yaitu sebesar 5.000 mAh dan layar 120 Hz.

Selain itu ada kabar lainnya jika Samsung bakal mengubah nama sang penerus Galaxy S10. Jika sebelumnya berita yang beredar itu penerusnya adalah Galaxy S11, ternyata bukan. Melainkan Galaxy S20.

Alasan Samsung mengubah nama perangkatnya itu cukup masuk akal yaitu karena ingin memasuki tahun 2020. Menggunakan angka 20 menurut pabrikan asal Korea Selatan itu sangat cocok dan merupakan numerik yang padu sebagai tanda dari langkah baru.

Tinggalkan Balasan