Samsung Luncurkan Monitor Gaming Odyssey G9 di Indonesia, Harga Rp 25 Juta

in ,
Samsung Odyssey G9
Samsung Odyssey G9 | fanatik.com.tr

Samsung kembali memperkenalkan monitor gaming Odyssey G9 di Indonesia. Monitor khusus bermain game ini dikalim adalah sebagai monitor pertama di dunia yang memiliki kelengkungan layar 1000R.

Seperti yang dikatakan Head of Display Business Samsung Electronic Indonesia, Ellya. Monitor gaming ini ditujukan kepada penggemar dengan kemajuan teknologi, gamer kasual, serta yang ingin menikmati performa terbaik di tingkat atlet e-sports profesional.

Samsung Luncurkan Monitor Gaming Terbaik

Samsung Odyssey G9 ini dibekali layar berukuran 49 inci dengan rasio 32:9, resolusi Dual QuadHD 5120 x 1440 piksel dengan refresh rate 240 Hz. Lalu lengkungan layar 1000R yang dikalim bisa memberikan pengalaman bermain yang impersif.

“Monitor gaming ini bakal memberikan banyak keunggulan dan keasyikan bermain bagi para gamer” ungkap Ellya di dalam keterangan tertulisnya seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Kompas.com.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Secara Resmi Merilis Galaxy A21s di Indonesia, Harga Cek Di sini!

Monitor gaming milik Samsung ini memiliki desain bingkai futuristik dengan waktu respons 1 ms (GTG). Artinya monitor ini bisa merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik dan sudah mendukung teknologi Nvidia G-Sync.

Soal warna, Samsung Odyssey G9 sudah mengandalkan teknologi HDR1000 serta teknologi Samsung QLED. Sehingga menghasilkan DCI-P3 sebesar 95 persen yang diklaim warna yang ditampilkan lebih murni, cerah dan nyata.

Sementara di bagian belakang layar terdapat efek Infinity Core Lighting, dimana bisa memancarkan 52 warna yang berbeda. Lima pilihan efek pencahayaan yang cocok untuk berbagai setup gaming, sehingga menambahkan keseruan saat bermain.

Samsung Odyssey G9 ini mulai dijual di Indonesia mulai Agustus 2020 bersama dengan Samsung Odyssey G7 yang juga menawarkan spesifikasi memikat dengan waktu respon 1ms (GTG). Lalu refresh rate mencapai 240Hz serta kelengkungan 1000R.

JANGAN LEWATKAN •
Dijual Rp 24 Juta, Ternyata Harga Komponen Samsung Galaxy S10 Cuma Rp 6 Juta Saja

Ketersedian dan Harga Samsung Odyssey G9 di Indonesia

Samsung Odyssey G9 bakal tersedia dalam ukuran 49 inci dengan harga Rp 25 juta. Sedangkan Odyssey G7 tersedia dalam ukuran 32 inci dengan harga Rp 13,5 juta dan ukuran 27 inci dibandrol Rp 12 juta.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre-order monitor Samsung Odyssey G9 sudah dibuka mulai 1-14 Agustus 2020 melalui situs resmi Samsung Indonesia dan sejumlah e-commerce.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Samsung Odyssey G9, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Samsung melalui link atau tautan ini.