Yahoo-Wallpaper

Setelah Microsoft, Google Dan Verizon Siap Menyalip Untuk Mendapatkan Yahoo


Berada dalam masa kelam dan diambang-ambang bakalan runtuh, membuat peminat dari perusahaan-perusahaan besar didunia bertambah untuk membeli Yahoo. Sebelumnya dinyatakan bahwa perusahaan besar bernama Microsoft sudah menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Yahoo, namun kini muncul dua perusahaan besar lagi yang ikut meramaikan deretan peminat Yahoo. Kedua perusahaan itu yakni Google dan Verizon.

Kabar yang menyatakan kedua perusahaan ini untuk mendapatkan Yahoo disampaikan oleh Blomberg melalui laporan tertulis yang menyatakan bahwa Verizon sudah siap secara matang untuk mengakuisisi Yahoo, bahkan mereka sudah menyiapkan angka penawaran yang bakal diajukan kepada Yahoo pada pekan depan. Sedangkan pesaing lainnya Google sedang menentukan penawaran mereka dan bakal segera melakukan penawaran resmi kepada Yahoo.

Tidak hanya Google dan Verizon yang melakukan persiapan untuk membeli Yahoo, Time juga memiliki ketertarikan untuk membeli Yahoo, pertimbangan tentang plus minus yang dimiliki Yahoo masih menjadi penghalang bagi Time mengajukan penawaran resmi.

Banyaknya peminat dari perusahaan yang akan mengakuisisi Yahoo tentunya akan sedikit memberikan kabar baik bagi Yahoo. Seperti yang diketahui bahwa Yahoo sedang berada pada masa terpuruk dalam hal keuangan tentunya mencari solusi dari perusahaan-perusahaan yang siap memberikan tawaran resmi kepada mereka, dan penawaran pada sesi pertama akan dibuka pada tanggal 18 April bulan ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Putra Arifah

Novice

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media