cara-mematikan-komputer-windows-tanpa-menginstall-update

Cara Mematikan Komputer Windows Tanpa Menginstall Window Update


Berikut ini adalah tutorial cara mematikan Komputer Windows Tanpa Mengisntall Update melalui beberapa metode yang dapat Kamu gunakan jika merasa jengkel dengan windows update.

Kamu pernah tidak merasakan hal yang jengkel ketika mematikan laptop, eh tiba-tiba sudah keluar windows update. Kamu juga tentu sudah tahu untuk mengunduh pembaruan melalui window update membutuhkan waktu yang tidak sebentar, begitu juga dengan proses menginstall update yang Kamu unduh tadi. Namun bagaimana jadinya jika hal tersebut terjadi ketika Kamu sedang ada keperluan lain yang tidak bisa ditunda?

Nah, Kali ini DafundaTekno akan memberikan solusi bagi Kamu yang ingin mematikan Komputer (Windows) millikmu tanpa harus menginstall Update terlebih dahulu. Disini ada tiga cara yang dapat Kamu gunakan untuk mematikan windows update, pertama melalui Keyboard Shortcut, kedua melalui Lockscreen, dan terakhir melalui Command Prompt.

BACA
Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Harus Install Ulang

Cara Mematikan Komputer Windows Tanpa Menginstall Update Melalui Keyboard Shortcut

cara-mematikan-windows-tanpa-windows-update

 

Dengan cara ini, Kamu cukup menekan tombol Alt + F4 di halaman desktop. Kemudian akan muncul dialog box, disini Kamu tinggal pilih Shut Down dan OK. Maka komputer Windows Kamu tidak menginstall Windows Update.

Cara Mematikan Komputer Windows Tanpa Menginstall Windows Update Melalui Lockscreen

cara-mematikan-windows-pc-tanpa-windows-update

Nah bagi Kamu yang jengkel dengan windows update. Langkah untuk mematikan Windows ini bisa Kamu gunakan. Caranya pada Lockscreen pilih ikon “Power” kemudian disini ada 4 pilihan. Pilihlah Shut Down dan komputer Windows Kamu akan Shut Down tanpa harus melalui proses instal update.

Cara Mematikan Komputer Windows Tanpa Harus Menginstall Update Melalui Command Prompt

cara-mematikan-windows-tanpa-windows-update

Cara mematikan Windows tanpa harus melalui proses install update terakhir adalah melalui Command Prompt. Caranya Buka Command Promt kemudian ketikan perintah berikut ini.

BACA
Cara Mudah Mengaktifkan & Mematikan Windows Defender di Windows 10

shutdown -s -t 0

Bagaimana mudah bukan untuk menghindari windows update? Jadi Kamu sekarang tidak lagi terhalang oleh proses install windows update ketika ingin mematikan komputer Windows Kamu. Selamat mencoba!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Hanif

Emperor

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...