IntermezzoTekno

Siswa Ini Pakai Foto Meme Saat Daftar SNMPTN H-1, Pas Penutupan Tidak Bisa Diganti

Apa yang terlintas di kepala si bambang atau apalah sebutannya yang pantas buat si doi. Kejadian kocak yang menimpa salah seorang warganet di Facebook ini. Berawal saat ia mengunggah pada laman pendaftaran SNMPTN pada foto profil berupa tokoh meme yang bernama milos.

Ricardo Milos sendiri adalah model dari Brazil yang dikenal dengan video meme yang menari dengan ciri khas penutup kepalanya berwarna merah. Video viral milos itu terkenal pada tahun 2018 di berbagai media sosial.

Siswa Pakai Foto Meme Milos Saat Daftar SNMPTN

Siswa Pakai Foto Meme Milos Di Pendaftaran Snmptn
Siswa yang menggunakan foto meme untuk daftar SNMPTN | Facebook.com

Awalnya ia iseng untuk mengunggah foto Milos di akun SNMPTN nya, namun setelah diunggah dan berhasil, maka saat itu pula ia tidak dapat lagi menggantikan foto tersebut.

Dia kemudian ikut membagikan postingan soal tidak dapat lagi mengubah foto meme Milos di akun SNMPTN di sebuah grup Facebook. Padahal Pendaftaran SNMPTN sebentar lagi akan ditutup. Bahkan ia juga sempat dimarahi oleh guru BK di sekolahnya.

Bahkan ia meminta bantuan ke netizen di Facebook, dengan berharap solusi dari para netizen lainnya terhadap masalah yang menimpannya itu.

“#ASK help gannn, ini dulu gw iseng pake pp milos, sekarang H-1 gk bisa diganti bjirr. dah kena marah BK tadi. Kali aja ada yang tahu cara ganti nya di sini ato ada orang dalem hehe. bantu y gan”.

Foto yang diunggah bakal terlihat di kartu peserta ujian SNMPTN

Foto yang diunggah tersebut bakal menjadi sebagai foto profil saat pendaftaran SNMPTN. Artinya foto tersebut juga bakal terlihat di kartu ujian SNMPTN.

Pendaftaran SNMPTN sendiri bakal ditutup pada 27 Februari 2020. Selanjutnya terkait pengumuman hasil seleksi pada 4 April 2020.

Nah dari cerita di atas, bagi kamu yang sedang mendaftar SNMPTN tolong jangan dijadikan bahan candaan. Boro-boro masih dapat diubah gambarnya, yah kalo enggak kan jadi berabe deh urusannya. bambang bambang… ke depan gitu lagi deh!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment