Bos Xiaomi Pamer Redmi K30 Dengan Kamera Selfie Ganda

in ,
Redmi K30

Xiaomi kali ini sedang menyiapkan smartphone Redmi K30. Bahkan pendiri Xiaomi sendiri, Lei Jun ikut memamerkan beberapa hal yang akan dibawa Redmi K30 termasuk dengan inovasi kamera depannya.

“K30 adalah ponsel pertama yang menggunakan 5G dari produk Redmi. Sudah ada dukungan 5G dual mode, layarnya full screen dan ada dua lubang di bagian layar depan” tulis Lei Jun di akun Weibo.

Banyak yang memberikan tanggapan soal postingan Lei Jun tersebut. Salah satu adalah mengingatkan jika Lei pernah mengatakan jika solusi lubang di kamera atau punch hole di smartphone itu belum matang.

“Itu disaat baru dimulai” Lei menjawab. Jadi dapat disimpulkan jika sistem punch hole itu yang digunakan di Redmi K30 sudah bagus menurut Lei Jun.

Lubang kamera seperti itu memang sudah digunakan oleh beberapa produk smartphone, namun belum begitu masif. Yang pertama mengusung konsep kamera tersebut adalah Huawei dengan produk Honor View 10 hingga Huawei Nova 4.

Ponsel Redmi K30 ini adalah produk yang dituju untuk kelas menengah ke atas. Dapur pacu seperti yang dilaporkan akan menggunakan Snapdragon 700. Kabarnya ponsel K30 ini akan dirilis pada paruh pertama tahun depan.

Ayo mulai berdiksusi