Resmi Diluncurkan di Indonesia, Beginilah Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 2

in ,
Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 2

Oppo adalah salah satu vendor smartphone yang baru saja meluncurkan ponsel Oppo Reno 2 ke Indonesia. Ponsel Oppo ini lebih tertuju kepada pengguna yang suka berfoto dan bikin video. Nah sudah tahu belum spesifikasi dan harga Oppo Reno 2 ? jika belum, langsung saja simak berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 mengusung layar Full HD+ dengan Dynamic AMOLED dengan ukuran screen-to-body 93,1% dan layarnya sudah menggunakan pelindung Gorilla Glass 6.

Bicara soal kamera, ponsel ini sudah menggunakan empat kamera belakang dengan posisi vertikal. Kamera utama Oppo Reno 2 ini memiliki sensor bersolusi 48 MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi stabilitas optikal yang dapat menghasilkan gambar tidak akan buram meskipun dalam diambil gambar dalam guncangan.

Kamera selanjuntya bersolusi 8MP untuk wide angle. Lalu ada kamera telefoto 13MP dan kamera mono dengan resolusi 2MP. Sedangkan kamera selfie sudah menggunakan model kamera pop-up dan memiliki resolusi 16MP.

Harga Oppo Reno 2
Oppo Reno 2

Sedangkan di bagian dapur pacu, Oppo sudah percayakan menggunakan chipset Snapdragon 730 dengan GPU adreno dan menjalankan ColorOS 6.1 atau android 9.0 (Pie). Ponsel ini juga sudah didukung RAM 8GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB. Bagi yang kurang dengan memori internal tersebut, pengguna bisa menambahkan melalui slot microSD yang sudah disediakan Oppo di ponsel Oppo Reno 2 ini.

Oppo Reno 2 sudah menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan ditambah dukungan pengisian daya cepat 20W. Fitur yang wajib dimiliki lainnya adalah pemindai sidik jari juga sudah tersemat di ponsel Oppo ini.

Harga Oppo Reno 2

Oppo Reno 2
Oppo Reno 2

Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto menyebutkan ponsel Oppo Reno 2 ini sudah dapat dipesan atau pre-order melalui e-commerce Lazada. Harga Oppo Reno 2 ini dibandrol seharga Rp 7,998 juta. Ponsel ini mulai dipasarkan pada 31 Oktober 2019.

“Bagi pembeli pertama akan mendapatkan headphone OPPO Enco Q1 seharga Rp 1,499 juta bila masih tersedia,” ungkapnya dalam peluncuran di Jakarta kemarin.

Ayo mulai berdiksusi