Smartphone Samsung Galaxy A51 Punya Empat Kamera, Begini Spesifikasinya!

in ,
Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru

Samsung sebelumnya baru saja meluncurkan Galaxy A50, namun kini sudah beredar bocoran soal smartphone penerus dari Galaxy A50 yaitu Galaxy A51. Sebenarnya bocoran soal smartphone baru Samsung ini sudah beredar sejak bulan lalu. Namun bocoran terbaru Galaxy A51 ini lebih membahas soal spesifikasinya. Dari pada penasaran, yuk simak berikut spesifikasi Galaxy A51.

Ponsel merupakan penerus seri A ini sudah mendapat peningkatan pada bagian kameranya. Bila sebelumnya pada perangkat sang kakak hanya ada tiga kamera, kini ponsel Galaxy A51 ini memiliki empat kamera.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Spesifikasi Samsung Galaxy A51
Source: Slash Leaks

Kamera utama dari Galaxy A51 ini memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/2.0. Samsung tidak lupa menyematkan kamera ultra-wide-angle dengan resolusi 12 MP.

Lalu ada sensor depth 5 MP dengan bukaan f/2.2 yang digunakan untuk hasil bokeh, dan satu lensa lagi 5 MP untuk makro dengan bukaan f/2.4.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Samsung Bakal Buat Ponsel Lipat Selanjutnya, Galaxy Fold Z

Posisi Kamera Depan Galaxy Beda dari Pendahulunya

Bagian kamera depan kini tidak lagi ada notch seperti pada perangkat Galaxy A50s. Kini Samsung menaruh kamera di layar mirip seperti di Galaxy Note 10. Ukuran resolusi kameranya sendiri masih sama seperti yang ada di Galaxy A50s yaitu 32 MP.

Spesifikasi Galaxy A51
Source: Slash Leaks

Nah jika bicara soal spesifikasi lainnya soal ponsel baru Samsung ini, Galaxy A51 dipercayakan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,5 ini dengan resolusi Full HD+. Sedangkan dapur pacunya adalah Exynos 9611, chipset yang juga digunakan oleh Galaxy M30s.

Samsung menawarkan dua pilihan kapasitas RAM di Galaxy A51 ini yaitu RAM 4GB dan 6 GB. Sedangkan memori internalnya juga ada dua pilihan yaitu berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Kapasitas baterai yang digunakan ponsel ini sudah terbilang besar yaitu 4.000 mAh dan sensor sidik jarinya di bagian layar untuk sistem keamanan. Seperti kabar yang beredar ponsel ini akan diumumkan Samsung pada Desember ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Smartphone dengan Kamera Terbanyak Saat Ini di Dunia

Bagikan jika kamu suka