Inilah Spesifikasi Realme C11 yang Bakal Dirilis Secara Online 30 Juni 2020

in ,
Spesifikasi Realme C11
Spesifikasi Realme C11 | telset.id

Realme C11 menurut keterangan resmi bakal dirilis pada 30 Juni Pukul 13:00 WIB secara online dengan tema ‘Seru Tanpa Batas’.

Menurut keterangan di dalam rilis persnya, Realme C11 bakal hadir dengan ‘Baterai Cadas, Seru Tanpa’ serta layar yang lebar dengan dua kamera dan fitur mode malam. Ditambah lagi dengan memiliki desain baru yang premium.

Smartphone Realme ini siap memberikan pengalaman yang unik bagi pengguna yang sudah pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

Realme C Series ini sudah menjadi seri smartphone terlaris di dunia, dimana sudah digunakan 13 juta pengguna di seluruh dunia. Pihak Realme kini memperkenalkan Realme C11 sebagai penerus dari Realme C2.

Spesifikasi Realme C11

Seperti yang sudah Dafunda Tekno sebutkan di atas, Realme C11 hadir dengan desain premium. Dimana tata letak kamera yang baru dan desain dari seni geometris mirip dengan ponsel kelas menengah dan desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Dengan desain premium, Realme C11 dipercaya mampu menarik banyak perhatian. Sedangkan di bagian spesifikasi, Realme C11 bakal mengusung kapasitas baterai jumbo. Sehingga membuat para pengguna bakal selalu dibawa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

“Pada Realme, kami selalu berupaya untuk bisa memberikan pengalaman trend setting lifestyle untuk semua produk kami. Termasuk dengan C Series yang paling disukai oleh pelanggan muda di Indonesia” kata Palson yi-Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi dan Kelebihan Realme C11

Mengusung desain premium di segmen entry-level

Realme C11 hadir dengan desain terbaru dan berbeda dengan realme C Seris lainnya. Bagian belakang, Realme C11 ini ada aksen seperti pita memanjang di bagian bawah modul kamera bagian bawah. Lalu terdapat pula ukiran logo realme tebal untuk membuat makin ikonik dan keren.

Modul kamera dibuat berbentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship sehingga memberikan sentuhan premium dan belum pernah ada di smartphone entry-level.

Baterai yang jumbo

Realme C11 ini sudah dibekali baterai berkapasitas jumbo yaitu sebesar 5.000 mAh. Realme C11 bisa bertahan lama sampai berhari-hari dalam mode siaga, bahkan dinilai lebih baik dari beberapa smartphone flagship.