Berita TeknologiHardwareTekno

SteelSeries Arctis Nova 5 Tawarkan 100 Profil Audio Lewat Aplikasi

SteelSeries Arctis Nova 5 memiliki aplikasi pendukung yang memberikan pemain akses lebih dari 100 preset audio di ujung jari mereka.

Dari pencipta lini headset inovatif Arctis Nova, SteelSeries, merek esport asli yang menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esport, hari ini memperluas keluarga Arctis Nova dengan memperkenalkan seri headset Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5.

Untuk anggota terbaru dari lini headset Arctis Nova yang mendapat penghargaan, tim desain dan teknik mengusahakan untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan tiga tujuan inovatif dalam pikiran; menciptakan audio yang lebih baik untuk game yang dimainkan di Xbox dan PlayStation; mengembangkan headset gaming nirkabel yang premium dan mudah diakses; dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

Nova 5 memiliki aplikasi yang memberikan pemain akses lebih dari 100 preset audio di ujung jari mereka, Kebebasan Nirkabel Pindah Cepat dengan 2,4GHz berkecepatan tinggi atau Bluetooth 5.3 dengan sekali tekan tombol, Daya Baterai Luar Biasa 60+ Jam yang dibandrol di harga IDR 2.400.000.

“Inovasi adalah kunci, dan kami menggunakannya untuk membuka kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para gamer.”

kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries.

Suara sangat penting. Ketika menyangkut memberikan keunggulan kompetitif bagi para gamer, SteelSeries telah berada di garis depan dalam menciptakan perangkat gaming yang menentukan standar industri dan menjadi kekuatan pendorong di balik esport selama lebih dari dua dekade.

Saat gaming terus meningkat popularitasnya, SteelSeries telah fokus secara tajam pada pengalaman gamer dan memimpin dalam menentukan gaya hidup gaming. Pada Januari 2024, ada lebih dari 3,4 miliar gamer di seluruh dunia, yang mencakup 887 juta gamer PC, 334 juta PlayStation, 247 juta Nintendo, 227 juta Xbox, dan 2,8 miliar gamer mobile, dan mereka biasanya memainkan game di beberapa platform.

Arctis Nova 5 sangat cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Dukungan Aplikasi untuk Nova 5

Arctis Nova 5p Wl Black Context Person W Phone

Memperkenalkan aplikasi revolusioner yang menampilkan lebih dari 100 preset audio spesifk game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, Profesional esport, dan pengembang game.

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat dalam waktu nyata dan tanpa meninggalkan permainan, memberikan keunggulan kompetitif yang jelas. mendengar apa yang orang lain tidak dengar dengan profl audio yang sangat terasah untuk game-game teratas seperti Fortnite, Apex Legends, Minecraft, dan lainnya.

Fitur-Fitur

Arctis Nova 5 Wl Black Context Quickswitch Wl Pc

Driver Magnetik Neodimium: Para gamer dapat mendengar segalanya dengan landscape dengan suara ultra-detail yang jelas, mid-point yang tajam, dan bass yang dalam. Driver Magnetik Neodimium yang dirancang khusus dibuat dari logam tanah jarang untuk memastikan pengalaman audio yang sempurna, apa pun game atau trek yang mereka mainkan.

Nirkabel Pindah Cepat: Mudah mengambil panggilan saat bermain game, beralih dari 2.4GHz berkecepatan tinggi ke Bluetooth 5.3 dengan sekali tekan tombol. Koneksi seluler tetap siap saat pemain kembali ke aksi, sehingga mereka dapat menerima panggilan. Pertahankan EQ Fortnite pada jalur bandwidth 2.4GHz tanpa memengaruhi profl media khusus untuk audio Bluetooth.

Gaming Lintas Platform: Dongle USB-C yang kompak memungkinkan para gamer untuk dengan mudah beralih antara semua sistem, bisa digunakan untuk Xbox, PlayStation, Switch, PC, Meta Quest, handhelds, serta ponsel dan tablet yang mendukung USB-C.

Mikrofon ClearCast SteelSeries: Menampilkan chipset bandwidth tinggi baru yang mendukung audio 32KHz/16Bit untuk menjaga komunikasi tetap jernih dan bersih. Para gamer dapat meningkatkan vokal bahkan lebih jauh dengan Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar pada PC untuk pengurangan kebisingan dua arah yang paling mutakhir dalam komunikasi. Desain unik menyatukan mikrofon ke dalam earcup ketika sepenuhnya ditarik untuk dibawa bepergian.

60+ Jam Gaming Nirkabel: Daya baterai selama 60 jam setara dengan pengisian penuh yang bertahan 8 jam setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Pengisian cepat USB-C memberikan 6 jam pengisian lainnya hanya dalam 15 menit.

Perangkat Lunak Audio Sonar Suite: EQ parametrik pro-grade pertama yang dirancang untuk para gamer. Dirancang khusus untuk mempercepat setiap headset untuk gaming dan memberikan kemampuan tanpa batas untuk mengendalikan suara di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon, Sonar memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan setiap frekuensi individu dan mendengar suara yang paling penting.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan beberapa pengecer terpilih di seluruh dunia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.