Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC Semifinal Championship Series Liga 1

Kamu sedang mencari link live streaming Madura United vs Borneo FC? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link live streaming Madura United vs Borneo FC sekarang ini banyak sekali dicari oleh orang-orang, khususnya penggemar sepakbola tanah air. Ya, pertandingan ini sendiri adalah babak semifinal Championship Series Liga 1. Tentunya, banyak pecinta sepakbola Indonesia tak ingin melewatkan pertandingan kedua tim ini.

Madura United berhasil tampil impresif di akhir musim ini sehingga dapat mengamankan satu slot lolos ke babak Championship Series. Sedangkan, Borneo akan berambisi untuk menjadi kampiun di babak Championship Series ini setelah sebelumnya berhasil juara di Regular Series.

Nah, apakah kalian ingin menonton pertandingan kedua tim tersebut? Jangan khawatir, Dafunda Tekno akan membagikan link-nya untuk kalian semua pada artikel ini. Jadi, sebaiknya kalian simak sampai habis artikel ini, ya!

BACA JUGA :

link live streaming madura united vs borneo fc
Madura United vs Borneo FC | Pinterest

Sebelum pertandingan penting dalam babak championship series BRI Liga 1 2023/2024, pelatih Madura United memutuskan untuk pergi. Kontrak Mauricio Souza sebagai pelatih telah berakhir dan ia tidak ingin memperpanjang kerja sama. Hal ini membuat Madura United kesulitan. Mereka mungkin akan mempromosikan asisten pelatih, Rakhmad Basuki, atau mencari pelatih sementara untuk babak championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Kejadian ini terjadi hanya sehari sebelum Madura United menghadapi Borneo FC dalam babak semifinal championship series BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (15/4) malam WIB.

Madura United mengandalkan dua gelandang asing mereka, Francisco Rivera dan Hugo Gomes, untuk meraih kemenangan. Keduanya telah mencetak 17 gol dan membuat 15 assist di babak regular series BRI Liga 1 2023/2024.

Namun, Borneo FC bukan lawan yang mudah bagi Madura United. Mereka mendominasi babak regular series BRI Liga 1 2023/2024 sebelum mengalami penurunan performa di akhir musim.

Stefano Lilipaly menjadi pemain kunci bagi Borneo FC. Gelandang naturalisasi ini telah mencetak sebelas gol dan membuat 15 assist musim ini. Selain itu, Borneo FC juga memiliki Felipe Cadenazzi. Striker asal Argentina ini telah mencetak 12 gol dalam 25 penampilan. Selain Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi akan didukung oleh Wiljan Pluim dan Adam Alis Setyano.

Untuk kalian yang ingin menonton pertandingan ini, kalian tidak usah bingung lagi. Pasalnya, kami sudah menyediakan link untuk menontonnya di bawah ini:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya terkait Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks