Produk pengeluaran terbaru LG yaitu LG G5 yang sebelumnya telah dipublikasikan jadwal peluncurannya kini memperkenalkan tampilan antarmuka terbaru yang diberi nama UX 5.0 yang akan dilengkapi pada SmartPhone tersebut dengan berbasiskan OS Android 6.0 Marshmallow. Namun yang lebih menggembirakan bagi anda pecinta produk LG, tampilan antarmuka ini tidak hanya tersedia pada LG G5 saja, tetapi juga bakal dapat digunakan pada pengeluaran produk LG terbaru berikutnya.

LG-UX-5.0_1

LG UX 5.5 juga dapat menghubungkan LG G5 anda dengan aksesoris, ini merupakan kelebihan yang diberikan LG UX 5.0 yang termasuk kedalam aplikasi LG Friends Manager, aplikasi LG Friends Manager merupakan aplikasi yang paling dituju pada tampilan antarmuka LG UX 5.0 karena kita dapat menambahkan modul tambahan yang disebut dengan “Friends”.

LG-UX-5.0

Selain itu jika kita memasang 360 CAM pada LG Friends Manajer akan ada tampilan yang menampilkan preview foto dan juga terdapat beberapa mode pengambilan gambar yang tersedia. Dan juga dilengkapi dengan Friends Album Kamera yang memudahkan kita mengkategorikan serta mengelola gambar hasil dari 360 CAM ataupun Rolling Bot.

Kalau dilihat dari kamera bawaan dari LG G5 juga terdapat hal baru yang dilengkapi dengan Auto Shot – Gesture Shot yang lebih ditingkatkan untuk pengguna serta pecinta Selfie dan kemampuan untuk menangkap sudut yang berbeda yaitu Multi View yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang LG G5.

LG tidak ada habis-habisnya memberikan kejutan, LG UX 5.0 masih memberikan fitur terbarunya yaitu memberikan kombinasi Home Screen dan App Drawer yang dijadikan satu dan diberi nama LG New Home dan juga banyak fitur-fitur lainnya seperti : upgrade LG Health, ALways on, Smart Doctor, World Clock, FIle Manager, Quick Help, LG Backup dan lain-lainnya yang juga keren.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media